Minggu, 23 Desember 2012

Walikota Terima Penghargaan Pejabat Publik



Sebagai Tokoh Komunikatif dan Kompeten

RTA. MILONO, FATTALA
Walikota Palangka Raya, HM. Riban Satia mendapat dua penghargaan sebagai pejabat publik yang komunikatif dan kompeten. Penghargaan tersebut diberikan pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kantor Berita Antara Indonesia.

Dua penghargaan tersebut diberikan oleh LKBH Antara pusat dan Biro Antara Propinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Kantor Biro Antara Propinsi Kalimantan Tengah jalan RTA. Milono, Kamis (13/12).

Selain Walikota Palangka Raya, pemberian penghargaan sebagai tokoh pejabat publik yang komunikatif dan kompeten dari Biro Antara Propinsi Kalimantan Tengah juga diberikan kepada tiga Bupati di Kalimantan Tengah Bupati Barito Utara Ir. H. Achmad Yuliansyah, MM, Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Kom, Bupati Barito Selatan H. Ir. Farid Yusran, MM dan satu ketua DPRD kota Palangka Raya Sigit K. Yunianto.

Menurut kepala Biro Antara Propinsi Kalimantan Tengah Saidulkarnain Ishak pemberian hadiah tersebut berdasarkan penilaian dan seleksi yang sudah dilakukan pihaknya kepada para pejabat di Kalimantan Tengah.

“Pemberian ini diberikan karena memang mereka dianggap komunikatif dan kompeten dalam memberikan informasi kepada publik,” tutur Saidul. Memang diakuinya di Kalimantan Tengah ini banyak tokoh yang kompeten. Namun katanya tidak banyak yang komunikatif. Sekarang dari pemilihan beberapa tokoh tersebut, mereka dianggap pantas untuk diberikan penghargaan sebagai tokoh yang komunikatif dan kompeten tersebut.

Sementara itu, Walikota Palangka Raya HM. Riban Satia dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa penghargaan yang diberikan tersebut menjadi beban bagi dirinya. Dimana dengan pemberian penghargaan tersebut tentunya harus lebih dimaknai sebagai suatu motivasi dan semangat untuk lebih baik lagi ke depannya. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB