Jumat, 28 Desember 2012

Upacara Apel Gabungan Diguyur Hujan

BALAI KOTA, FATTALA
Upacara apel gabungan di jajaran Pemerintahan Kota Palangka Raya yang digelar setiap hari Senin dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia, Senin (17/12) mulai pukul 08.00 WIB diguyur Hujan lebat.
 
Meskipun hujan lebat mengguyur saat upacara berlangsung, namun para peserta yang ikut dalam barisan tersebut tidak beranjak dari tempatnya, upacara tetap dilanjutkan. Sebagai inspektur upacara Kapolres Kota Palangka Raya AKBP Hendra Rochmanwan pun terpaksa basah kuyup.
 
Acara dipercepat dengan tidak menyampaikan amanat kepada peserta upacara. “Ya, tadi upacara apel gabungan diguyur hujan. Kita bersyukur, guyuran hujan yang membasahi lapangan ini merupakan rahmat dan berkah dan kita tetap semangat untuk melaksanakannya,” ungkap Kabag Humas kota Palangka Raya, H. Zaini.
 
Padahal menurutnya dalam upacara tersebut beberapa agenda sudah disiapkan, termasuk penyerahan bantuan asset daerah kepada beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan masyarakat seperti bis pemerintah kota Palangka Raya, tiga mobil jenazah untuk masjid dan sepuluh motor mengangkut sampah.
 
Namun, katanya kegiatan tersebut akhirnya ditunda. Sebagian lagi dilaksanakan di dalam kantor Balai Kota. Muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB