Sabtu, 29 Desember 2012

2.000 Nasi Kotak, untuk Tutup Tahun



BALAI KOTA, FATTALA
Pemerintah kota Palangka Raya saat ini tengah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut malam tahun baru. Berbagai acarapun dirancang agar acara tutup tahun tersebut meriah. Termasuk pihaknya akan mempersiapkan 2.000 ribu nasi kotak untuk warga yang hadir di malam tersebut.
Nasi kotak tersebut akan dibagikan secara gratis pada acara di malam tahun baru. Acara berlangsung dimulai sejak pukul 19.30 WIB sampai dengan 22.30 WIB. “Kita di malam tahun baru itu ingin berbagi kepada masyarakat dan sama-sama ikut memeriahkannya bersama masyarakat kota Palangka Raya,” ujar Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Sanijan S. Toembak kepada para wartawan di ruang kerjanya, Jum’at (28/12).
Selain itu, rangkaian kegiatan lain untuk menyambut tahun baru itu juga dilakukan kegiatan seperti Mamapas lewu (pembersihan Kampung) yang dilaksanakan di balai Kaharingan jalan Tambun Bungai. Selain itu, setiap SKPD akan menampilkan kreasi makanan dan minuman tradisional yang diolah sedemikian rupa sesuai kreasi dan inovasi masing-masing nantinya juga dinikmati untuk masyarakat yang hadir. “Pesta kembang api akan menjadi puncak kemeriahan malam tahun baru juga akan digelar di Bundaran Besar Palangka Raya itu. Namun sebelumnya di tempat itu akan ada pagelaran seni budaya Nusantara dari berbagai kesenian daerah,” ujarnya.
Acara demi acara itu diharapkan akan mampu menghibur masyarakat kota Palangka Raya di puncak malam tahun baru itu nantinya. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB