Jumat, 28 Desember 2012

Konsolidasi AMPI Lima Kecamatan Tuntas



PAHANDUT, FATTALA
Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD-AMPI) kota Palangka Raya telah selesai melaksanakan musyawarah rapat konsolidasi di lima Kecamatan se-kota Palangka Raya.

Pelaksanaan rapat konsolidasi organisasi di lima Kecamatan tersebut seperti di Kecamatan Rakumpit 17 Nopember 2012, Kecamatan Bukit Batu 24 Nopember 2012, Kecamatan Jekan Raya 1 Desember 2012, Kecamatan Sabangau 9 Desember 2012 dan terakhir di Kecamatan Pahandut 18 Desember 2012.

“Setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya kami mampu menyelesaikan tugas-tugas organisasi seperti yang diatur dalam AD/ART AMPI yaitu pelaksanaan Musyawarah Kecamatan melalui Rapat Konsolidasi Organisasi AMPI,” jelas Subandi usai kegiatan Rapat Konsolidasi AMPI Kecamatan Pahandut kepada sejumlah wartawan, Selasa (18/12).

Lebih lanjut Subandi mengatakan hasil Rapat Konsolidasi Organisasi di Lima Kecamatan tersebut telah menghasilkan pemilihan ketua AMPI yaitu AMPI Kecamatan Rakumpit dan AMPI Kecamatan Bukit Batu, ketuanya tetap masing-masing Harigato dan Kornelius sementara untuk Tiga Kecamatan lainnya Ketuanya baru yaitu; Kecamatan Jekan Raya dipimpin Nurasiah Jamil, Kecamatan Sabangau dipimpin Sukandar dan Kecamatan Pahandut dipimpin Nazaruddin.

“Saya bangga, bahwa selama melakukan konsolidasi di Lima Kecamatan, AMPI mendapat sambutan dan perhatian masyarakat khususnya kaum muda. Terbukti setiap kami melaksanakan rapat konsolidasi peserta cukup banyak, baik itu anggota AMPI yang lama maupun yang pemula,” ujar Subandi didampingi sejumlah pengurus AMPI Achmad Junaidi, Trisnaeny, Hasan Busyairi, Toto Widyanto, Heru Cahyono, Arifin dan Candra.

Untuk mengenalkan AMPI di masyarakat, kata Subandi memerlukan waktu konsolidasi yang panjang dan melelahkan, tetapi berkat dukungan semua pihak akhirnya AMPI dapat melakukan kerja-kerja organisasi, termasuk beberapa kali diberikan kepercayaan pemerintah Kota untuk melaksanakan kegiatan pelatihan, seminar, dialog dan kegiatan sosial lainnya.

“Ke depan harus berbuat sesuatu untuk kemajuan Kota Palangka Raya dan tetap mempertahankan eksistensi organisasi ini, maka dengan selesainya Konsolidasi dan menghasilkan sosok pengurus yang baru  dan  berani, bernyali serta bertanggung jawab,” tegasnya.

Terhadap pengurus yang baru saja berakhir, kata Subandi, selama ini masing-masing AMPI Kecamatan telah menunjukkan aktivitasnya yang positif melalui kegiatan sosial, olahraga, seni budaya. Ke depan kegiatannya lebih ditingkatkan lagi dengan membuat kegiatan-kegiatan yang pro-rakyat. Sehingga di wilayah ini terbangun kepengurusan yang sehat serta mengembalikan kejayaan AMPI. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB