Sabtu, 29 Desember 2012

Walikota Safari Natal Gunakan Bus



PALANGKA RAYA, FATTALA
Walikota Palangka Raya H.M. Riban Satia dan Istri melakukan Safari Natal bersama rombongan rombongan Kepala SKPD di jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya dengan menggunakan bus berpelat merah milik pemerintah kota Palangka Raya, Selasa (25/12).

Safari Natal itu dengan menyambangi beberapa rumah dinas para pejabat yang menggelar open house. Berikut perjalanan Walikota bersama para pejabat di jajaran pemerintah Kota Palangka Raya yang diikuti wartawan Fattala.

Mengawali safarinya, Walikota Palangka Raya menghadiri open house di rumah jabatan Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang bertempat depan Bundaran Besar Palangka Raya. Kemudian dilanjutkan ke rumah dinas Ketua DPRD Propinsi Kalimantan Tengah Atu Narang di jalan Diponegoro depan Bundaran Kecil.

Pukul 10.30 WIB perjalanan Safari Natal dilanjutkan kembali menuju rumah jabatan Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K. Yunianto. Kedatangan Riban bersama rombongan disambut sapaan hangat oleh politisi asal PDI Perjuangan ini yang sudah mempersiapkan berbagai menu makanan pada perayaan Natal tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu saja. Perjalanan Safari Natal Walikota Palangka Raya bersama rombongan menggunakan bus dinas tersebut dilanjutkan dengan mengunjungi rumah Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya Sanijan S. Toembak di jalan Seth Adji Palangka Raya.

Pukul 11.30 WIB perjalanan dilanjutkan kembali menuju rumah dinas Dandenpom Letkol SPM. Hendri S., dan terus menuju rumah jabatan Dandim 1016/Palangka Raya Letkol. Inf. Wahyu Marhaendro. Mengakhiri Safari Natal, Walikota Palangka Raya bersama rombongan mengunjungi rumah jabatan Kepala Pengadilan Tinggi Kalteng.

Mengakhiri safari Natal, Walikota Palangka Raya dalam kesempatan itu mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani yang sedang merayakannya. Ia mengharapkan dalam momen Natal ini akan terus terjalin toleransi antar umat beragama di Palangka Raya yang selama ini sudah berjalan sangat baik. Muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB