Jumat, 28 Desember 2012

Sejumlah Pejabat Eselon II Berganti

BALAI KOTA, FATTALA
Mendekati akhir tahun 2012 ini rencananya Walikota Palangka Raya kembali akan melakukan pergantian pejabat di tingkat eselon II lingkungan SKPD kota Palangka Raya. Ada beberapa pejabat yang akan berganti baik itu karena pensiun maupun untuk penyegaran.
 
Hal itu diakui oleh Sekda kota Palangka Raya, Sanijan S. Toembak saat diwawancara sejumlah wartawan usai menghadiri Hari Ibu di gedung Palampang Tarung, Kamis (20/12).
 
“Ya, benar Pak Walikota rencananya akan melakukan pergantian beberapa pejabat di lingkungan SKPD kota Palangka Raya, namun untuk kepastiannya masih belum diumumkan karena masih menunggu persetujuan dari Gubernur Kalimantan Tengah,”
 
Menurutnya surat permohonan pergantian itu sudah di kirim ke Propinsi tinggal menunggu persetujuan saja lagi. “Kalau hari ini sudah keluar, kemungkinan satu minggu ke depan kita sudah umumkan hal itu,” ungkap Sanijan.
 
Ditanya tentang beberapa Kepala Dinas yang akan berganti, Sanijan masih belum bisa menginformasikan hal tersebut, jelasnya ada dua yang sudah pensiun dan itu masih kosong jabatannya, untuk yang lainnya ada juga namun saya belum bisa memberitahukannya. Katanya.
 
Memang katanya lagi, kewenangan pergantian itu ada di Walikota Palangka Raya. Dirinya tidak bisa menentukan siapa-siapa yang diganti. Yang pasti katanya, semua Kepala Dinas intropeksi diri dan evaluasi terkait kinerja yang dilakukan selama ini. “Kalau seandainya bagus, kan tidak mungkin diganti,” ungkapnya.
 
Yang penting itu integritasnya bagaimana seorang yang memimpin di lingkungan SKPD ini harus benar-benar berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat dan yang tak kalah penting lagi adalah kompeten di bidangnya masing-masing. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB