Jumat, 07 Desember 2012

AMPI Sumbang Bola dan Net Voli



TJILIK RIWUT, FATTALA
Setelah sukses menggelar Turnamen Bola Voli AMPI Cup di Keluharan Tumbang Tahai Kecamatan Bukit Batu beberapa pekan lalu. AMPI Kota kembali memberikan perhatiannya di cabang olahraga Bola Voli  dengan memberikan bantuan Bola dan Net Voli kepada ibu-ibu RT 02/RW.VII komplek Batalyon dan Danau Indah, Senin (26/11).

Penyerahan bantuan Bola dan Net Voli masing-masing diterima oleh Sri Rahayu dan Ny. Mashudi. “Kami berterima kasih kepada pengurus AMPI, yang telah memberikan bantuan Bola dan Net Voli, sehingga kami bisa menggunakan alat olahraga ini dengan baik, mengingat Bola dan Net yang dimiliki sudah lama tidak pernah diganti,” ucap Sri Rahayu setelah menerima bantuan tersebut.

Lebih lanjut katanya, kegiatan olahraga Bola Voli dilaksanakan setiap hari di komplek Baliyon, tujuannya selain menjaga kesehatan juga sekaligus menjalin silaturrahmi di antara ibu-ibu yang ada di komplek ini.

Ditempat yang sama, Ketua DPD AMPI Kota Subandi S.Sos mengatakan penyerahan bantuan Bola dan Net Voli merupakan bentuk partisipasi AMPI dalam mendukung perkembangan Olahraga khususnya Bola Voli.

”Selain kami menyerahkan bantuan Bola dan Net Voli ini, kami juga telah melaksanakan Turnamen AMPI Cup serta memberikan bantuan Bola dan Net Voli kepada ibu-ibu di Kelurahan Tumbang Tahai,” jelas Subandi yang didampingi pengurus AMPI Kota Achmad Junaidi dan Trinaeny di Komplek Batalion.

Lebih lanjut, kata Ketua Komisi III DPRD Kota dari Partai Golkar ini, Didalam melaksanakan 3 (tiga) pokok program, khususnya program partisipasi di bidang olahraga, AMPI telah dan terus mendukung pembinaan dan pengembangan olahraga di Kota Palangka Raya, melalui berbagai pertandingan olahraga.

”Mendukung pembinaan olahraga Kota Palangka Raya, kami terus berusaha aktif, baik sebagai penyelenggara pertandingan maupun sebagai peserta pertandingan, khususnya cabang Bola Voli, Sepak Bola dan Futas,” jelas Subandi.

Ketika ditanya bagaimana pembinaan olahraga di Sekolah-sekolah, Subandi menegaskan, Sekolah-sekolah mempunyai kewajiban untuk melahirkan atlit-atlit yang berbakat, melalui pembinaan kegiatan olahraga di sekolahnya masing-masing.

”Saya mendukung, masing-masing sekolah untuk melakukan pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga dan sekolah wajib memberikan bantuan dukungan dan kemudahan kepada peserta didik yang mempunyai prestasi di bidang olahraga,” ungkapnya. Muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB