Jumat, 07 Desember 2012

Beberapa Titik Jalan Rajawali Rusak Parah



Pemerintah Diminta Lebih Responsive

RAJAWALI, FATTALA -
Di beberapa titik jalan Rajawali Induk mengalami kerusakan jalan dan sangat memprihatinkan.

Pantauan Fattala, pada hari Senin (26/11) siang, fasilitas jalan yang merupakan salah satu jalan penghubung ke jalan Tjilik Riwut ini dalam kondisi sangat memprihatinkan akibat puluhan titik bahu dan badan jalan rusak parah.

Kerusakan ini diperparah lagi oleh hujan deras beberapa waktu lalu, seperti yang nampak terlihat di Km.5 depan pasar Rajawali. Dimana jalannya banyak yang berlobang sehingga mengganggu pengguna jalan yang mau lewat.

Ruslan salah satu pengendara yang kebetulan lewat di jalan tersebut sangat mengeluhkan akan kerusakan jalan tersebut. Kerusakan yang ada sudah berlangsung lama.

“Kerusakan jalan ini sudah lama terjadi. Saya sering lewat sini, kondisinya sangat membahayakan bagi pengendara. Saya berharap pemerintah harus lebih responsive dan segera melakukan perbaikan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas,” tutur Ruslan.

Sementara itu, anggota DPRD kota Palangka Raya Komisi II yang juga membidangi masalah infrastruktur Hatir Sata Tarigan mengatakan, ruas jalan yang ada berstatus jalan kota Palangka Raya. Kerusakannya ini lebih diakibatkan intensitas hujan dan lamanya kurang perbaikan jalan.

“Saat ini kami sudah melakukan pembahasan anggaran terkait perbaikan jalan di kota Palangka Raya termasuk di jalan Rajawali tersebut. Tahun 2013 mendatang, kita sudah menargetkan perbaikan jalan tersebut. Mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik,” tutur Hatir. Muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB