Kamis, 06 Desember 2012

Subandi : AMPI Organisasi Fleksibel dan Terbuka



RAKUMPIT, FATTALA -
Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Kalteng, menggelar Rapat Konsolidasi Organisasi di Aula kantor Camat Rakumpit di Mungku Baru, Sabtu (17/11).
Acara dihadiri langsung oleh Ketua DPD AMPI Provinsi Kalteng Subandi S.Sos, Pengurus AMPI Kota Palangka Raya, Pengurus AMPI Kecamatan Rakumpit dan Pengurus AMPI Kelurahan  se Kecamatan Rakumpit serta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat lainnya.
Ketua AMPI Kecamatan Rakumpit Harigato, mengatakan Rapat Konsolidasi Organisasi yang dilakukan adalah rangka mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan serta untuk memantapkan pengurus AMPI Kecamatan Rakumpit dan Pengurus AMPI Kelurahan se Kecamatan Rakumpit, sehingga kepengurusan di Rayon Rakumpit dan Pengurus di 7 (tujuh) Kelurahan (Mungku Baru, Pager, Petuk Barunai, Gaung Baru, Panjehang, Petuk Bukit, Bukit Sua) lebih mantap lagi, untuk menunjang kegiatan-kegiatan kepemudaan dan kemasyarakat di wilayah Kecamatan Rakumpit.
“Rapat konsolidasi ini, untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan  yang sudah kami laksanakan dan untuk memantapkan kepengurusan AMPI di Kecamatan Rakumpit serta di 7 Kelurahan,” katanya, saat memberikan laporan dalam  rapat konsolidasi tersebut.
Sementara Ketua DPD AMPI Provinsi Kalteng Subandi S.Sos yang juga masih menjabat Ketua DPD AMPI Kota Palangka Raya, menyambut positif dan ucapan terima kasih atas digelarnya Rapat Konsolidasi oleh AMPI Kecamatan Rakumpit terlebih-lebih,  kegiatan ini untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan serta memantapkan kepengurusan AMPI Kecamatan Rakumpit dan AMPI Sub Rayon di 7 (tujuh) Kelurahan.
“Saya menyambut positif dan ucapan terima kasih, kepada bung Harigato yang mampu menggelar Rapat Konsolidasi ini, saya mendorong kepada Pengurus di Kecamatan Bukit Batu, Jekan Raya, Pahandut dan Sabangau juga dapat melaksanakan kegiatan serupa di wilayahnya masing-masing,” kata Subandi kepada sejumlah Wartawan dan didampingi pengurus AMPI yang ikut serta ke Mungku Baru seperti ; Acmad Junaidi S.Sos, Ir Hasan Busyairi, Trisnaeny S.Sos, Asep  Eko. DS, S.Hi, Yahmadi SPd, Toto Widyanto.
Lebih lanjut Subandi mengatakan, organisasi kepemudaan seperti AMPI dan pemerintah harus bergandengan untuk mewujudkan terciptanya pembangunan Kota Palangka Raya dan Keberadaan AMPI tidak dijadikan tandingan bagi Organisasi Kepemudaan lainnya, melainkan sebagai mitra.
“Saya berharap, organisasi AMPI di setiap jenjang kepengurusan, untuk dapat melaksanakan tugas organisasi dan menjadikan AMPI sebagai organisasi fleksibel, terbuka dan menyatu ke tengah-tengah masyarakat,” katanya.
Dalam melaksanakan pembangunan di daerah ini, tegas Subandi organisasi yang dipimpinya, terbuka dan siap bekerjasama, baik sebagai pelaksana maupun sebagai partisipan. Terbukti AMPI telah beberapa kali diberi kepercayaan oleh pemerintah daerah untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan kepemudaan dan kemasyarakatan di daerah ini.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi, kabupaten/kota , yang telah mendukung keberadaan AMPI di Kalteng, melalui dukungan kegiatan-kegiatan AMPI selama ini,” katanya. MUY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB