Senin, 01 Oktober 2012

Jalan Santai TNI, Bertabur Hadiah


IMAM BONJOL, FATTALA - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-67 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2012, Korem 102/Pjg menggelar jalan santai dengan ratusan hadiah menarik, Minggu (30/9).

Kegiatan jalan sehat bersama keluarga besar TNI tersebut, dilaksanakan sejak pukul 07.00 WIB. Sebelum acara jalan sehat, terlebih dahulu dilakukan senam pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran TNI di lapangan sepak bola Korem di jalan Imam Bonjol Palangka Raya.

Selain itu, hadir dalam acara tersebut Wakapolda Kombes Pol Drs Rio Septianda Djambak, Kapolres Palangka Rayam, AKBP I Nyoman Artana dan beberapa petinggi Korem 102/Pjg Kalimantan Tengah.
 
Peserta yang mengikuti jalan santai, berhadiah ini diperkirakan lebih dari 500-an orang. “Peserta jalan sehat ini tidak hanya dari TNI, juga melibatkan seluruh lapisan masyarakat dan tidak dipungut biaya. Saat kegiatan, dibagikan kupon kepada para peserta agar berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia,” jelas Kepala Penerangan Paur Prod. Suparto, SH disela kegiatan jalan sehat tersebut.

Sementara itu, Komandan Korem 102/Pjg Kolonel Czi Irwan, dalam sambutannya saat akan membagikan hadiah, menuturkan kegiatan jalan sehat ini bertujuan memberikan hiburan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-67 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2012, sekaligus untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi. Apalagi, tidak lain pula sebagai bentuk rasa syukur atas diberikannya kesempatan kepada TNI untuk membaktikan diri kepada bangsa dan negara.

Selanjutnya, “kita sudah siapkan hadiah-hadiah yang menarik dan ratusan hadiah lainnya untuk peserta yang beruntung mendapatkannya,” katanya.

Hadiah yang dibagikan, puluhan Sepeda, TV, Kulkas dan hadiah-hadiah lainnya. Selain itu juga dibagikan ratusan sembako bagi para pemenang undian jalan sehat tersebut.

Pemenang hadiah ditentukan melalui pengundian kupon berhadiah, yang diundi setelah pelaksanaan lomba jalan sehat. Rangkaian kegiatan lainnya adalah panggung hiburan yang dihibur oleh para artis lokal Palangka Raya dan juga para peserta jalan sehat.

“Kita buat semarak dan semeriah mungkin. Tujuan utama kita bukan memperebutkan hadiah tapi menjalin kebersamaan sebagai sesama anak bangsa,” ungkap Kolonel. Muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB