Selasa, 30 Oktober 2012

Prabowo: Seleksi Wakil Rakyat Harus Yang Terbaik


SETH ADJI, FATTALA – Menempatkan calon Legislatif 2014 mendatang, pengurus Gerindra harus benar-benar menyeleksi calon wakil rakyat yang terbaik. Jangan ada unsur keluarga dekat atau karena sanak saudaranya.

Demikian dikatakan, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dihadapan ratusan kader Gerindra Kalimantan Tengah usai peletakan bata pertama pembangunan kantor DPD Partai Gerindra Kalteng di jalan Seth Adji ujung, Senin (22/10).

“Kita tidak ingin ada kabar berita kader-kader Partai Gerindra terlibat dalam kasus-kasus korupsi, suap, sogok menyogok dan lain sebagainya. Lebih baik dari sekarang kita seleksi benar-benar kader-kader yang terbaik untuk rakyat. Karena terbaik untuk rakyat itu adalah yang terbaik untuk Gerindra,” katanya dengan semangat.

Diharapan ratusan kadernya itu, Prabowo mengungkapkan keprihatinannya kepada para politikus-politikus dan pejabat-pejabat pemerintah akhir-akhir ini. Karena hampir setiap hari selalu ada berita tentang korupsi, dengan pelaku anggota DPR, bupati, jaksa, ataupun hakim.

“Partai Gerindra meski tergolong baru, tetapi harus bersih dari korupsi,” tegasnya.

Prabowo juga mengatakan, ia tidak mau apabila ada segilintir orang yang bukan kader bisa langsung memegang jabatan penting di Partai Gerindra dengan membawa uang. “Tak boleh bawa uang sekoper lalu membeli jabatan Partai Gerindra. Mereka yang boleh memimpin adalah para kader. Bukan maling, koruptor, dan pengkhianat rakyat," ujarnya.

Partai Gerindra lahir dengan semangat perjuangan, partai pejuang untuk membela rakyat dan kebangsaan. Dari itu, semua kebijakan dan keputusan politik di Gerindra harus keberpihakan kepada rakyat. Bukan pada penguasa dan kepentingan-kepentingan politik dan golongan saja.

Ia mencontohkan, para anggota DPR dari Partai Gerindra tidak menyetujui pembangunan gedung DPR yang baru. “Kalau perlu, mereka berkantor di tenda. Tidak penting kantor DPR, terpenting adalah pengabdian kepada kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Dalam kegiatan peletakan bata pertama pembangunan sekretariat DPD partai Gerindra Kalimantan Tengah itu, Prabowo Subianto memberikan sumbangan kepada pengurus sebesar 200 juta, “Ini sebagai spirit kepada pengurus DPD untuk tuntaskan pembangunan rumah bernaung untuk rakyat dan ksatria gerindra,” katanya. Muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB