Senin, 01 Oktober 2012

PWI Harus Mampu Menjawab Setiap Tantangan


RTA. MILONO, FATTALA –Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Kalimantan Tengah menggelar kegiatan Rapat Kerja (Raker) selama dua hari Sabtu-Minggu (29-30/9) bertempat di Hotel Barito Sweat Shinta Palangka Raya.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Ketua PWI Cabang Kalteng, H. Sutransyah dan seluruh perwakilan PWI ke-Kalteng di 13 kabupaten dan 1 kota.

Ketua PWI Cabang Kalteng, H. Sutransyah dalam sambutannya mengatakan PWI sebagai Organisasi kewartawanan memiliki peran penting dalam menciptakan suber daya wartawan yang profesional. “Momentum hari ini merupakan dalam menata organisasi PWI agar keberadaan PWI menjadi sesuatu yang bernilai dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Terkait dengan Raker PWI, Sutran mengatakan ini sesuai yang diamanatkan dalam peraturan Dasar dan peraturan Rumah Tangga PWI yang menyebutkan bahwa Konkercab sekurang-kurangnya dilaksanakan satu kali dalam setiap periode kepengurusan.

“Tentu saja kami menyadari, walaupun kami telah berusaha dan bertekad menjalankan amanah yang diberikan kepada kami dengan sebaik-baiknya dengan sekuat tenaga. Namun semua itu, tentu tidak lepas dari kekurangannya. Melalui rapat kerja inilah, kita mengevaluasi diri agar kegiatan selanjutnya dapat berjalan dengan lebih maksimal lagi,” ucap Sutran.

Menurutnya, ke depan pihaknya berharap PWI dapat jauh lebih berkembang dan lebih maju lagi. PWI harus mampu menjawab setiap tantangan zaman dengan baik,” harap Sutran. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB