Senin, 01 Oktober 2012

Danrem Borong Dua Gol


PALANGKA RAYA, FATTALA
Komandan Korem 102 Panju Panjung memborong dua gol dalam laga persahabatan Korem vs Kejaksaan Tinggi yang berakhir dengan skor 2-1.

Pertandingan persahabatan yang dilangsungkan di lapangan Korem untuk memeriahkan HUT Korem 102 Panju Panjung tersebut mempertemukan tim dari empat instansi, yakni Korem, Polda, Kejaksaan Tinggi dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng.

Dalam pertandingan Korem melawan Kejaksaan Tinggi Senin (1/10) kemaren, Danrem Kolonel Czi Irwan memborong dua gol yang membawa kemenangan untuk Korem dengan skor 2-1. Gol pertama dicetak Kolonel Czi Irwan  melalui titik putih pada menit 15 setelah sebelumnya ada pelanggaran. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua baik Korem maupun Kejati saling jual beli serangan. Tim Korem yang diperkuat Dandim 1016, Kasrem, Kepala Korem, Para Kasi Korem hingga Para Dankabalag rem beberapa kali membangun serangan untuk menggandakan keunggulan.

Dimenit 63 justru Kejaksaan Tinggi mampu menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang dicetak Syaiful Fathomi Kasubag Protokol Kejati melalui eksekusi tendangan penalti. Skor 1-1 tidak bertahan lama, beberapa menit berselang lagi-lagi Kolonel Czi Irwan mencetak gol. Kali ini gol dicetak melalui tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kolonel Czi Irwan kepada sejumlah wartawan usai pertandingan mengatakan pertandingan ini diadakan untuk eksekutif 40 tahun keatas baik dari Korem, Polda, Kejati maupun PWI Kalteng yang dilangsungkan dengan format setengah kompetisi. Terkait dua gol yang dicetaknya ia mengatakan sangat senang. “Kebetulan hari ini nasib baik bisa cetak dua gol, maunya hatrick sebenarnya,” kata Irwan.

Ponco Santoso Kasi Penerangan Hukum Kejati mengatakan senang dapat berpartisipasi dalam HUT Korem 102 Panju Panjung. “Meskipun kalah yang terpenting adalah adalah jalinan silaturrahmi antara Kejati, Korem, Polda dan PWI, dan yang terpenting lagi adalah cari keringat,” kata Ponco.

POLDA Tekuk PWI 3-0
Dipertandingan kedua, Polda Kalteng mengalahkan PWI Kalteng dengan skor telak 3-0. Pertandingan baru berjalan 18 menit, tim PWI yang dipimpin langsung Ketua PWI Kalteng H.Sutransyah harus kebobolan. Skor 1-0 tak bertahan lama, karena tim Polda kembali menambah keunggulan menjadi 2-0. Di akhir babak kedua tim Polda lagi-lagi mencetak gol, skor 3-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.
H.Sutransyah kepada sejumlah wartawan usai petandingan mengatakan tim PWI terdiri dari sejumlah wartawan senior dari berbagai media baik cetak maupun elektronik. “Besok PWI akan melawan Korem di pertandingan pertama,” kata Sutransyah.kim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB