Minggu, 07 Oktober 2012

Menjalin Persahabatan Antar Instansi Korem Sambangi Polda Kalteng


TJILIK RIWUT, FATTALA – Tugas TNI-Polri sangatlah berat, untuk itu kita perlu mengimbanginya dengan refresing berupa olah raga bersama seperti pertandingan persahabatan tenis lapangan.

Dengan berolah  raga bersama ini, tentunya akan  meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas sebagai sesama abdi Negara, serta menjaga keharmonisan kerjasama, saling kenal dan memahami tugas dan fungsi masing-masing.

Demikian diungkapkan, Danrem 102/Pjg Kolonel Czi Irwan pada acara pertandingan persahabatan tenis lapangan dalam rangka HUT TNI ke-67 tahun 2012 di lapangan Mapolda Kalteng jalan Cilik Riwut Km.1, Sabtu (6/10).

Menurutnya, mempererat tali silahturahmi itu penting, sehingga dalam menjalankan tugas kedepan bisa berjalan bersama terutama dalam memberikan pelayanan yang lebih kepada publik, menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah Kalteng sehingga Pemda dapat melaksanakan dan melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan rakyat.

Disamping itu,  dengan berolah raga tentunya memberikan kesehatan dan kebugaran bagi tubuh, supaya selalu sehat dan enerjik dalam menjalankan tugas. Kata Kolonel Czi Irwan yang memang hobbi dalam bidang olahraga ini.

Hadir dalam pertandingan persahabatan itu, Wakapolda Kalteng, Ketua PWI Kalteng H. Sutransyah dan beberapa instansi  seperti Korem, Polda, DPRD, Departemen Hukum dan HAM.

Ketua PWI Kalteng H. Sutransyah dalam kesempatan itu mengatakan, pertandingan persahabatan yang diikuti oleh beberapa instansi  tersebut untuk mempererat tali silaturahmi,  menjalin kemitraan, saling mengenal tugas dan fungsi masing-masing sehingga  akan terjalin keharmonisan dan dalam menjalankan tugas  bisa berjalan dengan baik.

Ia menambahkan, insan pers bukan hanya semata mencari dan menulis berita tapi perlu juga berolahraga, tentunya dengan berolahraga akan memberikan kesehatan dan kebugaran bagi tubuh dan  selalu sehat dalam menjalankan tugasnya di lapangan.

“Menang dan kalah dalam pertandingan, bukanlah tujuan akhir yang penting kebersamaan dalam menjaga NKRI,” ujar Sutran.

Kegiatan pertandingan cukup seru, karena semua tim menurunkan pemain-pemain andalannya.

Meskipun suasana diselimuti kabut asap akibat kemarau dan terjadinya kebakaran hutan untuk wilayah Palangkaraya pada pagi hari. Namun stamina dan skill pemain tetap terjaga dan semangat tetap membara antar pemain. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB