Selasa, 09 Oktober 2012

Tiga Kloter Jamaah Haji Sudah Di Madinah


BRIGJEN KATAMSO, FATTALA – Sebanyak tiga kloter jamaah haji asal Kalimantan Tengah sudah tiba di Madinah. Tiga kloter tersebut yaitu kloter 5, 6 dan 9. Kloter 9 terlebih dahulu berangkat ke Madinah karena melalui embarkasi Solo yang terdiri dari jamaah asal Kobar, Lamandau dan Sukamara.

“Sebanyak 1.349 jamaah haji asal Kalimantan Tengah ini diberangkatkan melalui 5 kloter. Tinggal dua kloter lagi yang belum berangkat yaitu kloter 7 dan 8. Keberangkatannya melalui embarkasi Banjarmasin yang rencananya untuk kloter 7 yang jamaahnya berasal dari kabupaten Kotawaringin Timur, Seruyan dan Barito Utara itu berangkat tanggal 9 Oktober 2012 dan untuk kloter 8 yang terdiri dari jamaah haji asal Barito utara, Pulang Pisau dan Kapuas berangkat tanggal 9 Oktober 2012,”

Demikian dikatakan Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Kalteng, Drs. H. Djawahir Tanthowi, MM melalui Kasi Bimbingan Jamaah dan Petugas Haji, H.M. Yusi Abdian, M.H.I saat dihubungi FATTALA, kemarin (8/10).

“Sampai saat ini keadaan jemaah haji masih dalam kondisi sehat. Tidak ada informasi yang kami dapatkan dari petugas haji jamaah yang mengalami sakit,” katanya.

“Kita berharap keadaan ini tetap seperti ini mulai dari keberangkatan sampai kedatangan mereka. Dan kita tetap mendoakan mudah-mudahan mereka disana bisa lebih khusuk dalam menjalani hajinya sehingga mampu memperoleh haji mabrur sesuai dengan yang dicita-citakan setiap jamaah haji,” ucapnya Yusi. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB