Minggu, 07 Oktober 2012

NasDem Terbanyak Serahkan KTA ke KPU


TJILIK RIWUT, FATTALA – Berdasarkan hasil laporan penerimaan Kartu Tanda Anggota (KTA) partai politik calon peserta Pemilu anggota DPR dan DPRD tahun 2014 oleh KPU kota Palangka Raya, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) serahkan KTA terbanyak mencapai 4.742 KTA.

Padahal berdasarkan jumlah KTA yang harus dilengkapi untuk setiap Partai Politik di KPU kota Palangka Raya hanya paling sedikit 206 KTA dan itu sudah dinyatakan lengkap.

Menanggapi hal itu, Ketua DPW Partai Nasdem, Faridawaty Dariand Atjeh saat dihubungi FATTALA, kemarin (2/10) menuturkan, sebenarnya anggota Nasdem untuk kota Palangka Raya sudah mencapai 8 ribu orang lebih, penyerahan KTA tersebut masih separuhnya dari anggota Partai Nasdem yang diserahkan ke KPU Kota Palangka Raya.

Terkait dengan verifikasi faktual,  Faridawati mantan ketua KPU Propinsi Kalimantan tengah ini mengaku tidak merasa takut anggotanya yang sudah menyerahkan KTA tersebut akan di verifikasi, “Saya yakin semua KTA yang diserahkan tersebut memang anggota Nasdem,” katanya.

Sementara itu, partai terbanyak pada urutan kedua yang menyerahkan Kartu Tanda Anggota Partai Politik ke KPU kota Palangka Raya adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan jumlah KTA yang diserahkan sebanyak 442 KTA.

Selain Partai Nasdem tercatat terbanyak menyerahkan Kartu Tanda Anggota ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Palangka Raya, Partai Nasdem juga tercatat paling awal (pertama) menyerahkan kelengkapan berkas yaitu tanggal 10 Agustus 2012 lalu. Muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB