Minggu, 07 Oktober 2012

HMI Aksi Sosial ke Panti Asuhan


RTA. MILONO, FATTALA - HMI Komisariat HMI STAIN Palangka Raya melaksanakan kegiatan bakti sosial pada hari Minggu, 07 Oktober 2012 di Panti Asuhan Budi Mulya, pukul 08.30-12.00 WIB jalan RTA. Milono km. 1,5. Kegiatan ini, dihadiri 150 orang terdiri dari keluarga besar panti asuhan dan kader HMI komisariat STAIN Palangka Raya.

Kegiatan Bakti Sosial dengan tema “Sepercik Kasih Untuk Adik-Adikku Generasi Penerus Bangsa” oleh HMI Komisariat HMI STAIN Palangka Raya ini dilaksanakan sebagai wujud toleransi berkehidupan sosial untuk berbagi kepada sesama saudara yang membutuhkan. Dalam laporan yang disampaikan ketua panitia kegiatan bakti sosial ini, ia mengharapkan agar anak-anak di panti asuhan bisa kuliah, dan bisa menjadi orang sukses dikemudian hari.

Anang Aria Ketua Umum HMI Komisariat STAIN Palangka Raya, mengatakan kegiatan ini bertujuan menanamkan sikap saling peduli sesama kepada seluruh kader dan saling berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Panti Asuhan Budi Mulya karena telah menerima kedatangan HMI Komisariat Palangka Raya dengan ramah tamah.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Panti Asuhan Budi Mulya yakni penyerahan bantuan berupa barang-barang seperti pakaian layak pakai, alat tulis, dan bahan pokok serta sejumlah uang dari kumpulan para alumni HMI Komisariat STAIN, sumbangan kader, dosen, mahasiswa STAIN, serta masyarakat.

Selain itu, kegiatan juga diisi dengan fun game dan bersih-bersih lingkungan panti yang diikuti oleh anak-anak panti dan kader HMI Komisariat STAIN Palangka Raya. Sebelum menyelesaikan kegiatan aksi sosial ini, kader HMI Komisariat STAIN sholat zuhur berjamaah di masjid yang ada di panti tersebut. Muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB