Minggu, 07 Oktober 2012

POK: Jekan Raya Pertandingkan 13 Cabor


TINGANG, FATTALA – Dalam seminggu ke depan kota Palangka Raya bakal dimeriahkan kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan (POK) yang digelar secara bersamaan di setiap kecamatan di Palangka Raya. Kegiatan POK di Kecamatan Jekan Raya akan mempertandingkan 13 Cabang Olahraga.

Menurut koordinator Olahraga Kecamatan Jekan Raya, Rolly Irhamna saat dijumpai FATTALA, Rabu (3/10), tiga belas cabang lomba yang akan dipertandingkan dalam kegiatan POK tersebut antara lain: Sepak bola, Futsal, Tenis Lapangan, Karate, Renang, Dayung Tradisional, Bulu Tangkis, Takraw, Bola Volly, Atletik, Tenis Meja, Basket, dan Catur.

Untuk tempat kegiatan, Rolly mengatakan hal itu tidak terpusat, melainkan diselenggarakan di beberapa tempat, seperti untuk sepak bola di selenggarakan di Stadion Tuah Pohoe Km.5 Tjilik Riwut, Futsal gedung KONI kota Palangka Raya, Dayung Tradisional bertempat di Jembatan Kahayan.

Di kantor kecamatan Jekan Raya, terdapat dua Cabang Olahraga yang dipertandingkan seperti pertandingan Catur dan pertandingan bola Volly.

Kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan tersebut dalam rangka untuk mencari atlet-atlet berpotensi yang berasal dari warga di lingkungan kecamatan Jekan Raya.

Melalui kegiatan ini maka akan terlihat bibit baru dalam bidang olahraga, setelah itu kita akan seleksi mana atlet yang berpotensi untuk diikutsertakan dalam kegiatan even-even seperti pra PON maupun pada festival Budaya Isen Mulang (FBIM) yang mewakili kota Palangka Raya.” jelas Rolly.

Pihaknya berharap kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan bisa berjalan dengan sukses dan meriah. Selain itu setiap masyarakat bisa ikut serta dalam memeriahkan kegiatan tersebut. Tutur Rolly yang juga menjabat sebagai lurah Menteng ini. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB