Selasa, 23 Oktober 2012

Opick Sukses Hibur Warga Kampus


G.OBOS, FATTALA – Penyanyi religius yang terkenal dengan tembangnya “Tombo Ati” sukses menghibur warga kampus asrama mahasiswa putri Ma’had Al-Jamiah STAIN Palangka Raya, Sabtu (20/10) malam.

Kedatangan Opick yang didampingi anggota DPR-RI asal Kalteng, Hj. Noorhasanah itu, memberikan kejutan bagi fans-fansnya di kampus asrama mahasiswa dengan menyanyikan enam tembang lagu andalannya Cahaya Hati, Astagfirullah, Maha Melihat, Aku Ingin Menjadi, Alhamdulillah dan ditutup dengan lagu yang tidak asing lagi ditelinga kita “Tombo Ati” tidak hanya membuat penonton larut dalam kegembiraan, tapi sangat menikmati hiburan tersebut.

Hadirnya pelantun tembang religi Aunur Rofiq Lilfirdaus atau yang akrab disapa Opick di tengah-tengah kesibukan tugas mahasiswa itu memberikan kesan tersendiri, pasalnya sebelumnya tidak ada habar berita akan hadirnya kedatangan artis religius yang sudah ternama itu.

Penampilan Opick, sangat memukau dan mampu mengajak seluruh penonton yang hadir untuk bernyanyi bersama-sama dengannya. Selain bernyanyi, Opick juga memberikan nasehat dan motivasi untuk seluruh penonton yang hadir untuk selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Kedekatan kepada sang pencipta akan memberikan ketenangan dalam menghadapi setiap tantangan dan persoalan yang setiap hari kita alami dan memberikan kesejukan dalam langkah kehidupan,” katanya.

Usai hiburan, ketua STAIN Palangka Raya, DR. Ibnu Elmi AS Pelu saat diwawancara FATTALA, mengatakan kehadiran Opick di tengah-tengah mahasiswanya itu sebelumnya tidak direncanakan dan tidak ada persiapan.

“Kita mengetahui akan hadirnya penyanyi religius ternama tersebut pukul 02.30 WIB saat dihubungi oleh Ibu Norhasanah. Ini merupakan kejutan bagi kampus, kamipun segera mempersiapkan segala sesuatunya dengan dadakan.”

Namun, katanya, Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT acara bisa berjalan sukses dan lancar dan mahasiswa sangat antusias sekali dan merasa senang karena mereka berkesempatan melihat langsung penampilan penyanyi religius ternama itu secara gratis. Muy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB