Selasa, 30 Oktober 2012

Kelana Tour Kurban 12 Ekor Sapi


G.OBOS, FATTALA –
PT. Borgo Kelana Tour yang bergerak di biro perjalanan haji dan umroh yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia pada hari raya Idul Adha tahun ini menyerahkan hewan kurban berupa sapi sebanyak 12 ekor.

Menurut H.M. Nur selaku Branch Manager PT. Borgo Kelana Tour Cabang Palangka Raya kepada Fattala, kemarin (23/10) mengatakan kegiatan penyerahan hewan kurban tersebut merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan oleh PT. Borgo Kelana Tour.

“Sebanyak 12 ekor sapi yang disumbangkan tersebut terbagi dalam 11 cabang PT. Borgo Kelana Tour yang ada di seluruh Indonesia. “Masing-masing cabang wajib menyumbang satu ekor sapi didaerahnya. Kita bersyukur untuk cabang Pangkalan Bun bisa menyumbangkan dua ekor sapi,” jelasnya.

Penyerahan sapi kurban dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha dan sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat dan komitmen perusahaan untuk ikut berpartisipasi dalam meningkatkan kepedulian sosial.

Untuk PT. Kelana Tour cabang Palangka Raya sendiri, tambah pimpinannya ini, penyerahan sapi kurban diberikan ke pengurus panitia kurban Masjid Raya Darussalam dan diterima langsung oleh koordinator panitia kurban.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT serta memohonkan doa agar PT. Kelana Tour diberikan kekuatan dalam menjalankan aktivitasnya secara baik dan lancar. “Mudah-mudahan ke depannya, kami diberikan kesempatan dan kemudahan dalam memberangkatkan jamaah lebih banyak lagi,” ucap M. Nur.

Seperti diketahui pada tahun 2013, PT. Kelana Tour akan memberangkatkan kurang lebih 1.300 peserta calon jamaah umroh di seluruh Indonesia. Meski baru buka sekitar dua tahun tepatnya 2010, permintaan masyarakat untuk berangkat umroh setiap tahunnya melalui PT. Kelana Tour terus mengalami peningkatan.

Sementara itu, koordinator panitia kurban masjid raya Darussalam, Syarifuddin mengungkapkan rasa terima kasih dan mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena banyak sekali orang yang ikut berpartisipasi mempercayakan kepada panitia untuk mengelola sapi kurban yang akan kita bagikan kepada umat Islam yang berhak menerimanya.

Terkhusus kepada PT. Borgo Kelana Tour, ucap Syarifuddin, ia merasa terharu dan mengucapkan terima kasih karena PT. Borgo Kelana Tour ikut menyumbangkan satu ekor sapi dari hasil usahanya itu.

“Kita hanya bisa mendoakan semoga apa yang sudah diberikan ini menjadi amal ibadah dan Allah SWT senantiasa memberikan pahala yang berlipat ganda serta mendapat rejeki yang banyak kepada PT. Borgo Kelana Tour. Ucap Syarifuddin. Muy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB