Selasa, 21 Agustus 2012

Tuty Dau Bagikan 1000 Paket Sembako


TJILIK RIWUT, FATTALA - Dalam rangka bulan Ramadhan dan menyambut lebaran serta menyambut HUT RI ke-67, Tuty Dau anggota DPRD Propinsi Kalimantan Tengah membagikan 1000 Paket Sembako bagi masyarakat yang membutuhkan santunan dan jajaran pers di Palangka raya sebagai mitra kerja di Swiss Bel-Hotel jalan Tjilik Riwut Km.5,5 Palangka raya, Kamis kemarin (16/8).

Menurut Tuty Dau, pembagian Paket sembako dan pemberian santunan kepada masyarakat dan jajaran pers sudah merupakan agenda tetap setiap tahunnya
sehingga sangat diharapkan kepada semua pihak agar turut berfartisipasi demi terselenggaranya acara tersebut, karena bagaimanapun juga sebagai masyarakat yang baik sudah sewajarnya kita peduli terhadap sesama, ucapnya.

Kegiatan ini juga bentuk kepedulian kita kepada masyarakat agar nantinya kegiatan sosial ini menjadi contoh bagi yang lainnya, karena tidak sedikit lembaga atau organisasi di Palangka Raya namun kenyataannya hanya beberapa yang peduli terhadap permasalahan sosial masyarakat, ucap Tuty Dau politisi dari PDI perjuangan ini.

Dengan dilaksanakannya kegiatan sosial ini nantinya diharapkan  dapat membantu masyarakat terutama masyarakat yang memang kurang beruntung.

Ditambahkan Tuty Dau, gerakan sosial ini sebagai tanda kepedulian antar sesama dan ungkapan rasa sukur atas nikmat rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa, dengan harapan agar masyarakat menghadapi lebaran dan HUT RI ke-67 ini bisa bergembira dengan memperbanyak amal yang baik sehingga nantinya kita menjadi manusia yang beruntung. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB