Selasa, 21 Agustus 2012

PWI Bagikan 124 Parsel Lebaran


RTA. MILONO, FATTALA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kalimantan Tengah bagikan sebanyak 124 parsel lebaran kepada anggotanya dan para janda istri wartawan di kantor PWI jalan RTA. Milono, Selasa kemarin (14/8).

Menurut H. Sutransyah ketua PWI Cabang Kalimantan Tengah mengatakan Pembagian parsel lebaran tersebut merupakan wujud kepedulian pengurus PWI kepada anggotanya dan rangkaian Safari Ramadhan terhadap penjabaran program kerja PWI bidang kesejahteraan yang bekerja sama dengan mitra kerjanya yang secara rutin dibagikan setiap Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, jelas Sutransyah, “Pembagian parsel lebaran ini tidak hanya dibagikan untuk anggota PWI yang muslim saja untuk menyambut hari raya Idul Fitri, tetapi juga pada hari Natal bagi anggota PWI yang beragama non muslim mendapat Parsel yang sama.” Jelas Sutransyah.

Pada kesempatan yang berbeda, Pembagian parsel lebaran juga dibagikan ketua PWI Cabang Kalimantan Tengah secara khusus kepada mantan Ketua PWI Barito Utara, Bob Aliansyah di rumahnya jalan Cakra Buana nomor 2 RT.01/RW.XV kelurahan Pahandut Palangka Raya.

Seperti diketahui, jelas Sutransyah, Bob Aliansyah adalah salah satu anggota dan senior di PWI Kalteng. Ia saat ini menderita penyakit stroke yang sudah tiga tahun ini dan tidak bisa menjalankan tugasnya sebagai wartawan dan pencari berita. “Sebelumnya ia pernah bekerja di berbagai media di kalimantan Tengah seperti Banjarmasin Post, Kalimantan Post, BN dan terakhir di Detak.”

“Kita berharap dengan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban sahabat kita Bob Aliansyah dan juga sebagai wujud perhatian kita kepada anggota PWI dimanapun berada,” jelas Sutransyah.

Sementara itu, Usman adik Bob Aliansyah dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan merasa senang dengan adanya perhatian yang diberikan PWI kepada saudaranya yang sedang sakit. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan kepada PWI selalu diberikan jalan yang baik untuk memajukan Kalimantan Tengah sejahtera,” tutur Usman. Muy/kim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB