Selasa, 21 Agustus 2012

PBB Nyatakan Dukungan untuk Eddy Raya


TJILIK RIWUT, FATTALA  
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Palangka Raya, Pramono menyatakan dukungannya kepada H. Eddy Raya Samsuri, ST pada Pilkada Walikota tahun 2013 mendatang.

Hal tersebut disampaikan pada kegiatan Safari Ramadhan yang dirangkai Buka Puasa Bersama hari ke-22 bersama warga Perumahan Danau Ilung jalan Tjilik Riwut Km.9 Musholla Al-Mu’minun Palangka Raya.
Menurut Pramono, Sosok Eddy Raya Samsuri merupakan figur yang layak untuk memimpin Kota Palangka Raya ke depan.
“Selain ia merupakan putra mantan Gubernur Kalimantan Tengah (Alm) H. Asmawi Agani, Ia juga dianggap mampu mensinergikan Kota Palangka Raya menjadi kota yang makmur dan berjaya dengan basic sebagai pengusaha muda yang sukses,” jelas Pramono.
 Support ini tentunya juga penting adanya keterlibatan masyarakat untuk ikut mendukung semua untuk mencapai tujuan yang dicita-citakan.
Sementara itu, H. Eddy Raya Samsuri mengungkapkan rasa senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat warga Perumahan Danau Ilung jalan Tjilik Riwut Km.9 Musholla Al-Mu’minun Palangka Raya.
Selain itu, menanggapi dukungan atas dirinya untuk menjadi calon Walikota Palangka Raya ia menyatakan kebahagiaan dan rasa syukur karena sudah beberapa partai menyatakan dukungan atas dirinya untuk maju secara Calon Walikota Palangka Raya.
“Walaupun Pemilu Kada masih kurang lebih satu tahun lagi, kita sudah mendapat beberapa dukungan dari beberapa partai seperti Partai Hanura, PDP dan PBB,” jelas Eddy Raya.
Sementara itu, untuk Partainya sendiri, Partai Golkar masih menunggu hasil survey dan belum menentukan siapa sosok yang nantinya dicalonkan menjadi Walikota Palangka Raya.
“Kita ingin bersama-sama membangun Palangka raya ini menjadi kota yang secara arif, adil, merata dan berkelanjutan,” tambah Eddy saat diwawancarai Fattala.
Tukiran, Pengurus Musholla Al-Mu’minun Palangka Raya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran H. Eddy Raya Samsuri beserta rombongan.
“Saya mengharapkan silaturrahmi seperti ini berjalan terus, supaya ada ikatan komunikasi dan kebersamaan,” tuturnya.
Suasana Safari Ramadhan dan buka puasa bersama warga Perumahan Danau Ilung jalan Tjilik Riwut Km.9 Musholla Al-Mu’minun Palangka Raya tersebut nampak santai dan kekeluargaan. Selain Jimo, Ketua RT.03/RW.XIII juga hadir Supiani Sandung Ketua RT.5/RW.VIII Kelurahan Langkai. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB