Kamis, 02 Agustus 2012

Jamaah Ukhwatun Muslimin Doakan Eddy Raya


MENTENG, FATTALA
Warga jamaah Masjid Ukhwatun Muslimin Palangka Raya menyatakan siap mendukung dan mendoakan apabila pada saatnya nanti H Eddy Raya Samsuri benar-benar mencalonkan diri menjadi Walikota Palangka Raya selanjutnya.
Dukungan ini disampaikan melalui perwakilan pengurus Masjid Ukhwatun Muslimin, H Muhtar, saat H Eddy Raya Samsuri melakukan safari Ramadan dan buka puasa bersama di masjid yang berada di di Jalan Menteng XXII Palangka Raya, kemaren.

Dituturkan H Muhtar, ayahanda H. Eddy Raya Samsuri yang merupakan mantan Gubernur Kalteng, almarhum H Asmawi Agani, adalah tokoh yang telah sangat banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kalimantan Tengah.
“Kita berharap sosok cinta akan kesejahteraan rakyat tersebut juga tertanam di tubuh anaknya tersebut, kita siap dukung dan mendoakan apabila suatu saat ia mencalonkan diri menjadi Walikota Palangka Raya,” kata H Muhtar.
Karena itu, lanjut H. Muhtar, pihaknya mengucapkan terima kasih dan menyatakan penghargaan kepada pengusaha muda Kalteng tersebut yang bisa berhadir di tengah-tengah masyarakat.
“Kami selaku warga di lingkungan Menteng dan sekitarnya merasa bangga akan kehadiran sosok pemimpin yang mau mendengarkan aspirasi masyarakat dan saat ini kami mendambakan pemimpin yang mau mendengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat.” ujarnya.
Menanggapi pernyataan tersebut, H Eddy Raya Samsuri mengatakan, kehadirannya di tengah warga di lingkungan Jalan Temanggung Tilung dan Menteng tersebut dalam rangka memenuhi permintaan dan undangan buka puasa bersama serta untuk menjalin silaturrahmi bertatap muka dan berdiskusi langsung dengan masyarakat.
Safari Ramadan bersama H. Eddy Raya Samsuri di Masjid Ukhwatun Muslimin kemaren juga nampak dihadiri anggota DPRD Kota Palangka Raya Diu Husaini, Sekretaris MUI Provinsi Kalteng H Syamsuri Yusuf dan ratusan warga setempat.
Sebelum melanjutkan kegiatan salat Magrib berjamaah usai berbuka puasa, H. Eddy Raya Samsuri juga menyerahkan bingkisan kepada pengurus masjid Ukhwatun Muslimin sebagai wujud dari rasa kebersamaan dan kedekatan kepada masyarakat kota Palangka raya.muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB