Kamis, 02 Agustus 2012

NasDem Bagi-Bagi Bingkisan di Mendawai


MENDAWAI, FATTALA - Hari keenam buka puasa bulan Ramadan bersama Ormas DPW NasDem Kalteng kemaren, bagi-bagi bingkisan kepada warga di Jalan Mendawai Lima, Langgar Hidayatul Muhajirin.
Buka puasa bersama itu dihadiri oleh Ketua DPW Ormas Nasdem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh, Sekretaris DPW NasDem Kalteng Ari Yudhaningsih, Ketua Dewan Pakar NasDem Prof. Dr. Danes Jayanegara,  Hj. Betty Aisyah Darland, Sodiqul Mubin. Selain itu, hadir juga Liga Mahasiswa Nasdem, Garda Pemuda Nasdem dan Pemuda Baret Nasdem.

Perwakilan pengurus Ormas NasDem, Sodiqul Mubin, mengatakan, buka puasa bersama merupakan ajang dalam rangka menjalin silaturrahmi dan mempererat rasa persaudaraan. “Menjalin silaturrahmi dalam Islam diyakini dapat memanjangkan umur dan dimurahkannya rejeki,” jelas Sodiqul Mubin.  

Selain itu, tambah Sodiqul Mubin, kehadiran NasDem untuk lebih mendekatkan diri menyatu di tengah-tengah masyarakat dan untuk lebih mengenal keadaan masyarakat baik daerah kota maupun di daerah-daerah sudut pinggiran kota Palangka Raya.

“Kita ingin mengenal lebih dekat dengan masyarakat, sebagaimana tujuan penciptaan manusia itu sendiri untuk saling kenal-mengenal,” jelas Sodiqul, sembari mengatakan hal itu terdapat dalam al-Qur’an surah Al-Hujurat ayat ke-13.

Sebelumnya, Ketua RW.05, H. Norjaeni mengucapkan syukur dan rasa terima kasih atas kedatangan ketua DPW Ormas Nasdem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh bersama rombongan. “Kita menyambut baik atas kunjungan buka puasa bersama di Langgar Hidayatul Muhajirin ini, mudah-mudahan yang menjadi niat dan harapan dari Ormas NasDem dapat tercapai sesuai yang dicita-citakan,” doa H. Norjaeni.

Kehadiran Ormas NasDem Kalteng tersebut di sambut baik jamaah langgar Hidayatul Muhajirin yang diperkirakan sebanyak 50 orang warga. Empat ketua RT di lingkungan RW.05 juga hadir menyambut kedatangan bakal calon Walikota Palangka Raya tersebut Dalam kesempatan itu, Ari Yudhaningsih, Sekretaris DPW NasDem Kalteng menyerahkan bingkisan khusus untuk pengurus langgar tersebut. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB