Selasa, 21 Agustus 2012

Kodam 102/Tpr hadiri Buka Puasa Bersama di Korem 102/Pjg


IMAM BONJOL, FATTALA – Pangdam XII/Panjung Pura, Mayjen TNI E. Hudawi Lubis hadiri buka puasa bersama dengan keluarga besar Korem 102/Panju Panjung di Markas Korem, Senin kemarin (13/8).

Dalam kesempatan itu, Kolonel Irwan Komandan Korem 102/ Panju Panjung dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangdam XII/TPR beserta rombongan di Markas Korem 102/Panju Panjung. “Kunjungan ini menjadi kehormatan dan kebanggaan bagi kami di tengah kesibukan dan padatnya kegiatan Pangdam XII/Tpr masih dapat hadir di tengah-tengah prajurit dan PNS Korem 102/Panju Panjung,” jelas Kolonel Irwan.

Selain itu, tambah Kolonel Irwan, “Kami sangat menyadari bahwa semangat kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan yang kokoh, yang dibangun atas dasar ajaran dan nilai-nilai keagamaan, sangat dibutuhkan guna mendorong terwujudnya kinerja organisasi yang lebih baik, demi meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas,”

Kolonel Irwan melaporkan selama bulan Agustus ini telah melakukan beberapa kegiatan diantaranya Geladi Posko Kodim 1012/Btk, Latis intel Tim Intel Korem 102/Pjg, Safari ramadhan ke Kodim jajaran Korem 102/Pjg dan kegiatan lainnya dapat kami laksanakan dengan baik.

Kolonel Irwan mengharapkan kepada Panglima Kodam XII/Tanjung Pura dapat memberikan arahan yang dapat dijadikan pedoman bagi keluarga besar korem 102/Panju Panjung dalam melaksanakan tugas-tugas di masa mendatang dan melanjutkan pengabdian kepada negara dan bangsa Indonesia yang sangat dicintai ini.

Sementara itu, Pangdam XII/Panjung Pura, Mayjen TNI E. Hudawi Lubis memberikan nasehat kepada para prajurit dan PNS di jajaran Korem 102/Panju Panjung yang hadir, untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan mencintai pekerjaan sebagai abdi negara dengan sepenuhnya. “Pada dasarnya kehidupan para prajurit itu tidak susah, karena itu semua sudah di atur seperti siapa yang mau naik pangkat, siapa yang mau di sekolahkan dan lain sebagainya,” jelas Mayjen TNI E. Hudawi Lubis.

Selain itu, pesan Mayjen TNI E. Hudawi Lubis untuk istri-istri pada prajurit untuk selalu bersabar dan menjaga kehormatan sebagai istri seorang prajurit, tidak perlu resah dan gelisah dengan tugas-tugas para suami yang sering ditugaskan keluar daerah dalam rangka pengabdian kepada negara. “Seorang istri hendaknya berdoa semoga suaminya tetap tegar dan mampu menjalankan tugas negara dengan baik,” pesan Pangdam XII/Panjung Pura, Mayjen TNI E. Hudawi Lubis ini.

Usai acara buka puasa bersama, kegiatan dilanjutnya dengan shalat Magrib berjamaah dan makan malam dan dilanjutkan dengan shalat Isya dan shalat Tarawih berjamaah. Kegiatan berlangsung hikmat dan diwarnai dengan rasa kebersamaan. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB