Selasa, 21 Agustus 2012

H+3 Arus Balik Relatif Terkendali


TJILIK RIWUT, FATTALA – Arus balik mulai dipadati dan meningkat pada H+3 lebaran ini, namun situasi dan kondisi di jalan Tjilik Riwut bisa di bilang relatif aman dan terkendali. Hal tersebut terlihat dari ketertiban pengendara dalam berkendaraan di jalan Tjilik Riwut Km.21, Selasa kemarin (21/8).

Situasi dan kondisi keamanan di jalan Tjilik Riwut masih relatif aman dan terkendali. Hal itu tak lepas dari meningkatnya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan antisipasi personil yang disiagakan di tempat kemacetan. “Kita mengambil pengalaman
tahun-tahun yang lalu, biasanya sering terjadi kemacetan di jalan Tjilik Riwut Km.21 karena disini terdapat tempat hiburan keluarga makanya sudah disiapkan beberapa personil baik dari Samapta Polda, Polres dan Polsek,” kata Kasat Lantas Polres Palangka Raya, AKP Aries Dwi Cahyanto melalui S. Arifin.

Dibandingkan tahun lalu, tahun ini memang realtif lebih baik. Rutinnya petugas kepolisian menggelar patroli dan dibukanya posko seperti di Jalan Tjilik Riwut Km.21 selama arus mudik dan arus balik, membuat jalan Tjilik Riwut aman. 

“Kita berharap kondisi ini tetap terus aman dan terkendali, terutama untuk arus balik, dan diharapkan juga kepada masyarakat agar tetap selalu berhati-hati dalam berkendaraan,” jelas Arifin. Muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB