Kamis, 30 Agustus 2012

Administrasi Keuangan Perlu Didukung Teknologi


IMAM BONJOL, FATTALA - Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan keuangan (Wasrik) merupakan salah satu fungsi dalam manajemen yang bertujuan untuk mengoptimalkan  berfungsinya sistem dalam suatu organisasi secara baik dan benar. Maka dari itu, pengawasan yang didukung oleh piranti lunak yang memadai dan para pelaksana yang profesional, diharapkan dapat  memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kualitas kinerja organisasi yang tinggi untuk mewujudkan efektivitas dan efisien, guna mendukung kelancaran tugas pokok Korem 102/Pjg dan jajarannya. 

Demikian sambutan Danrem 102/Pjg Kolonel Czi Irwan yang dibacakan oleh Kasrem 102/Pjg Letkol Inf. Wasono saat membuka secara resmi penataran pertanggung jawaban keuangan yang diikuti oleh prajurit dan PNS pembuat Wabku (Tanggung Jawab Keuangan) di jajaran Korem 102/Pjg, Rabu (29/8) bertempat di aula Makorem 102/Pjg jalan Imam Bonjol No.5 Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Penataran yang dilaksanakan mulai tanggal 29 Agustus sampai dengan 14 September 2012 dengan tujuan  untuk memelihara dan meningkatkan pengetahuan dan kemapuan personel prajurit maupun PNS dalam menyelenggarakan administrasi pertanggung jawab keuangan baik secara perorangan maupun dalam hubungan satuan dan instansi terkait lainnya, sehingga nantinya tidak ada lagi temuan-temuan oleh Tim Wasrik atau Komando Atas.

Kegiatan penataran pertanggung jawaban keuangan berjalan tertib dan lancar. Muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB