Selasa, 21 Agustus 2012

Berbagi Buka Hasanah dari BNI Syariah


BUKIT BATU, FATTALA - Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah Palangka Raya mengadakan acara buka bersama anak yatim dan dhuafa yang dilaksanakan juga secara nasional dengan tajuk Berbagi Buka Hasanah. Program tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah sekaligus mengajak nasabah untuk melakukan aktivitas sosial.

Kegiatan puasa bersama juga dilakukan dengan memberikan voucher berbuka puasa anak yatim/dhuafa senilai Rp.20ribu bagi setiap nasabah yang membuka rekening tabungan minimal Rp.250 ribu atau top up saldo minimal Rp.500 ribu selama periode 10 Juli 2012 sampai dengan 6 Agustus 2012.

Menurut Ahmad Rizini Pemimpin Cabang BNI Syariah Palangka Raya mengatakan untuk kali ini kegiatan berbagi Buka Hasanah diberikan kepada anak yatim/dhuafa Bukit Batu yang merupakan binaan Rumah Peduli Nurul Fikri. “Sengaja dipilih lokasi tersebut karena jarang tersentuh untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka, dalam kesempatan tersebut juga diberikan bantuan sejumlah uang kepada masing-masing anak yatim/dhuafa untuk keperluan lebaran,” jelas Ahmad Rizini.

Lanjutnya, kegiatan serupa  juga akan diselenggarakan pada akhir Ramadhan di Kantor BNI Syariah Cabang Palangka Raya jalan A. Yani No.59 Palangka Raya yang bekerja sama dengan Rumah Peduli Nurul Fikri yang memiliki misi menyalurkan Zakat, Infaq, Wakaf,  Shodaqoh dan Dana Sosial dari Muzaki kepada Mustahiq dan kemanusiaan. 

Untuk memudahkan Muzaki dalam menyalurkan donasinya telah dibuka rekening BNI Syariah No. 5360000004 an. Rumah Peduli Nurul Fikri (Zakat) dan No. 5361111114 an. Rumah Peduli Nurul Fikri (Infaq, Wakaf & Shodaqoh).

Ahmad Rizini berharap program ini bermanfaat dan mengajak agar kita tidak lupa menyisihkan sebagian dana untuk zakat, shodaqoh, haji dan pendidikan dengan menggunakan Tabungan iB Hasanah, Tabungan Haji iB Hasanah dan Tabungan Perencanaan Tapenas iB Hasanah dari BNI Syariah karena halal itu mudah, tenteram dan menguntungkan. Tutur Ahmad Rizini. Muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB