Selasa, 28 Agustus 2012

Beras Miskin Kelurahan Menteng Dibagikan


MENTENG, FATTALA – Pembagian Pagu Beras Miskin (Raskin) kepada Rumah Tangga Sasaran Penerima Manfaat (RTS-PM) di kelurahan Menteng akan dibagikan. Sesuai data di kelurahan terdapat sebanyak 435 orang yang akan menerima Raskin.

Hal tersebut dikatakan Roly Irhamna, S.STP Lurah Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin (27/8).

Dikatakan Roly, Sebanyak 435 warga yang menerima Raskin tersebut, hal itu sesuai hasil Pendataan Program Perlindungan Sosial 2011 (PPLS11) periode bulan Juni-Desember 2012 kota Palangka Raya pada Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) yang kemudian dikeluarkan Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Republik Indonesia.

Roly mengakui bahwa terjadi pengurangan jumlah penerima Raskin dari jumlah sebelumnya yang semula Januari-Mei 2012 berjumlah 644 orang RTS, sedangkan pada periode Juni-Desember 2012 hanya berjumlah 435 orang RTS, “artinya mengalami pengurangan mencapai 209 penerima Raskin.” Jelas Roly.

Jatah penerima Raskin bagi setiap warga RTS-PM kali ini sebanyak 30 Kg dengan biaya yang harus dibayarkan sebesar Rp.48 ribu.

Roly menghimbau bagi masyarakat di lingkungan kelurahan Menteng yang sudah memiliki kupon Raskin dan terdaftar namanya di kelurahan Menteng sebagai RTS-PM bisa untuk mengambilnya di kantor Kelurahan. “Tentunya dengan membawa kupon dan Kartu Keluarga (KK) yang masih berlaku untuk diserahkan kepada petugas. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB