Kamis, 02 Agustus 2012

MTs Annur Isi Ramadan dengan Aktivitas Religius


MAHAKAM, FATTALA
Selama bulan Ramadan, keluarga besar Madrasah Tsanawiyah (MTs) Annur Palangka Raya menggalakan berbagai aktivitas ibadah seperti tadarus Alquran, salat dhuha, kultum menjelang sholat zuhur, sholat zuhur berjamaah,  buka puasa bersama guru dan siswa, serta khataman Alquran yang diadakan menjelang libur hari raya.
Aktivitas Ramadan di MTs Annur ini sudah dilaksanakan dan terjadwal dengan rapi sejak awal Ramadan sampai dengan menjelang libur hari raya.
Kepala MTs Annur Palangka Raya Rus’ansyah, kepada Fattala yang di sela-sela kegiatan Sabtu (28/7), berbagai kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan ibadah dan keimanan siswa, guru maupun karyawan.
“Selain itu juga sebagai wujud kepedulian terhadap peserta didik yang belum mampu MTs Annur, karena kita juga melakukan penerimaan dan penyaluran zakat, infaq dan sadaqah (ZIS) dengan tema “Dari Anak Untuk Anak” yang mampu membantu yang belum mampu,” kata Rus’ansyah.
Rus’ansyah yang juga Ketua Umum BKPRMI Kota Palangka Raya menambahkan, semua kegiatan dipusatkan di ruang kelas dan Masjid Jami Annur Palangka Raya yang berada satu komplek dengan madrasah tersebut.
Rus’ansyah yang baru saja dilantik menjadi kepala madrasah ini berharap agar ke depan MTs Annur menjadi MTs yang diidolakan masyarakat Palangka Raya dengan berbagai program peningkatan mutu peserta didik yang ditawarkan serta penyaluran bakat dan minat melalui berbagai kegiatan ekstra kurikuler peserta didik. “Kita yakin nantinya akan mampu menciptakan suasana pembelajaran yang efektif, bermutu dan religius untuk mencapai insan muttaqin,” pungkasnya.muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB