Selasa, 07 Agustus 2012

RPNF Gelar Yatim Ceria Road Show


RTA. MILONO, FATTALA – Rumah Peduli Nurul Fikri (RPNF) kembali menggelar “Yatim Ceria Road Show” dengan mengunjungi tempat di Panti Asuhan Budi Mulia, Minggu (5/8).

Yatim Ceria Road Show, bertujuan berbagi bingkisan peralatan sekolah kepada 100 anak yatim yang membutuhkan. Selain itu, acara juga disemarakkan dengan nonton bareng film Islami. Pembagian bingkisan untuk anak yatim tersebut diserahkan oleh Elyas, S.Pi selaku direktur RPNF Palangka Raya dan Adi  Prasetya M. Operation menejer BNI Syariah Palangka Raya selaku mitra Rumah Peduli Nurul Fikri dalam program beasiswa yatim.

Menurut Adi Prasetya M, di Kota Palangka Raya sudah ikut berpartisipasi dalam bidang pembangunan ekonomi juga berkomitmen berpartisipasi di bidang sosial melalui dana CSR BNI Syariah maupun ZISWAF karyawan dan nasabah yang dititipkan, kemudian diamanahkan kepada RPNF untuk dikelola pada program-program produktif.

Selain beasiswa dan bingkisan untuk anak yatim juga dilakukan kerjasama program layanan konsultasi zakat.

Pengurus Rumah Peduli Nurul Fikri mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan amanah dan kepercayaan. “Semoga apa yang telah disumbangkan oleh para donatur/muzakki bermanfaat dan Allah Swt melipat gandakan rezeki para muzakki,” jelas Elyas.

Seperti diketahui, tambah Elyas, sampai dengan tanggal 5 Agustus 2012 RPNF sudah menyalurkan ZISWAF kepada 791 penerima manfaat dan mustahik. Adapun target pendistribusian pada bulan Ramadhan kali ini adalah 1.000  penerima manfaat. “Untuk itu bagi masyarakat Kota Palangka Raya yang ingin menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekahnya dan dikelola secara profesional dapat menghubungi Manajemen RPNF di Jl. RTA. Milono Km.4,” Harap Elyas. Muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB