Selasa, 21 Agustus 2012

Lebaran, Pengunjung Fantasy Beach Meningkat


TJILIK RIWUT, FATTALA – Memang menjadi tradisi setiap liburan hari besar keagamaan maupun libur nasional masyarakat beramai-ramai mengunjungi tempat-tempat wisata. Hampir setiap tempat wisata dipadati pengunjung begitu juga di Palangka Raya masa liburan ketiga lebaran, masyarakat ramai mengunjungi objek wisata Fantasy Beach yang terletak di jalan Tjilik Riwut Km.21 kota Palangka Raya.

Objek wisata Fantasy Beach yang merupakan salah satu sarana hiburan keluarga tersebut menyajikan berbagai fasilitas dan hiburan untuk dinikmati setiap pengunjung yang datang baik dari dalam maupun dari luar kota Palangka Raya seperti playing fox, seluncur air, sepeda bebek air dan kapal wisata susur sungai.

Menurut, Joko Irianto pemilik tempat hiburan wisata Fantasy Beach tersebut, dibangunnya hiburan wisata Fantasy Beach sejak tahun 2009, pada musim-musim liburan selalu dibanjiri pengunjung. Pengunjung yang datang baik dalam kota Palangka Raya maupun dari luar kota Palangka Raya.

Joko Irianto mengaku untuk musim liburan lebaran tahun ini pengunjung mencapai ribuan yang datang. “Memang seperti tahun-tahun sebelumnya, lebaran pertama belum ramai, tapi pada hari kedua dan ketiga lebaran diperkirakan pengunjung lebih dari 9.000 yang biasanya pada hari biasa hanya ratusan saja,” tambah Joko.

Mereka menikmati berbagai macam hiburan yang disediakan. “Kita selalu berusaha menyajikan fasilitas hiburan yang disenangi masyarakat dan melayani masyarakat yang datang untuk berkunjung dengan sebaik-baiknya,” tutur Irianto. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB