Selasa, 11 September 2012

Weekend, Isi Libur dengan Main Bola


TJILIK RIWUT, FATTALABerakhir pekan atau Weekend, Minggu masa liburan sekolah, tidak harus diisi dengan hura-hura atau tamasya ke tempat hiburan. Tapi beda dengan kebiasaan anak-anak yang tinggal di kawasan jalan Rajawali, mereka mengisi kegiatan dengan hal-hal yang disenangi. Salah satu permainan menyenangkan, tidak memerlukan banyak biaya dan menyehatkan bagi tubuh yaitu dengan bermain bola.

Kebanyakan anak-anak di kota biasanya, mengisi libur sekolah dengan bermain playstation dan game online, lain halnya dengan anak-anak ini yang mengisi hari Minggu dengan bermain bola.

Ridwan, siswa kelas VI SDN salah satu sekolah di Palangka Raya Jalan Rajawali beserta teman-temannya mengisi liburannya dengan berlatih sepak bola di halaman Lapas kelas IIA Palangka Raya. Minggu (9/9).

Menurut Ridwan, bermain bola sangat mengasyikkan dan menyenangkan, karena selain bisa membuat badan sehat, permainan ini tidak membutuhkan biaya yang banyak. “Paling uang jajan untuk beli minuman kalau lagi keharusan.” katanya.

Hobiku memang main bola, jadi liburan saya isi dengan latihan bola dengan kawan-kawan,ujarnya sembari mengatakan pemain bola yang menjadi idolanya adalah David Beckham. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB