Minggu, 30 September 2012

Lubang Perempatan Rajawali-Garuda Mengancam Pengendara


RAJAWALI, FATTALA – Bagi warga yang mau melintasi dari jalan Garuda ke arah jalan Rajawali, hendaknya harus ekstra hati-hati. Pasalnya, di samping jalan tersebut terdapat lubang yang cukup membahayakan bagi pengguna jalan.

Lubang yang ditandai dengan tiang kayu balok itu, sudah ada hampir satu tahun. Padahal jalan tersebut merupakan jalan raya dan ramai dilalui pengendara. “Lubang itu sudah ada hampir satu tahun lebih, sebenarnya cukup membahayakan para pengendara karena letaknya persis di tikungan jalan,” jelas Supian penjaga parkir di sekitar tempat tersebut.

Supian yang sudah lama tinggal di lingkungan tersebut, menuturkan keberadaan lubang itu mulanya dari proyek penggalian kabel di bawah tanah. Setelah digali, lubang tersebut tidak ditutup dan dibiarkan begitu saja. Makanya, jelas Supian lubang itu sampai sekarang terus ada.

Ia juga mengaku, karena lubang tersebut sering terjadi kecelakaan berkendaraan. “Memang tidak sedikit pengendara yang tidak tahu ada lubang itu terperosok dan terjadi kecelakaan,” katanya.

Dirinya berharap, keberadaan lubang yang cukup membahayakan bagi pengendara yang lewat itu agar cepat di atasi oleh pemerintah. Hal itu untuk menghindari terjadinya kecelakaan ke depannya.

“Jangan sampai ada kecelakaan baru ada tindakan, lebih baik hal itu kita antisipasi terlebih dahulu,” tuturnya. Muy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB