Jumat, 21 September 2012

Efektivitas Wabku Mendukung Kelancaran Tugas


IMAM BONJOL, FATTALA – Danrem 102/Pjg Kolonel Czi Irwan yang diwakilkan Kasipersrem 102/Pjg Letkol Inf  Effendi Muchtar selaku Irup, secara resmi menutup kegiatan penataran pertanggung jawaban keuangan (Wabku) tahun 2012, Kamis (13/9) pukul 09.00 WIB di aula Makorem 102/Pjg.

Penataran pertanggung jawaban keuangan yang dilaksanakan mulai tanggal 29 Agustus s/d 13 September 2012 tersebut,  diikuti oleh Prajurit dan PNS pembuat Wabku jajaran Korem 102/Pjg. Dengan tujuan  untuk memelihara dan meningkatkan pengetahuan  dan kemampuan personel prajurit, maupun PNS dalam menyelenggarakan administrasi Wabku, baik secara perorangan maupun dalam hubungan satuan dan instansi terkait lainnya.

“Setelah beberapa hari kegiatan penataran ini kalian laksanakan, saya yakin tentunya pengetahuan dan kemampuan kalian dalam menyelenggarakan administrasi Wabku  baik secara perorangan maupun dalam hubungan satuan dan instansi terkait lainnya, akan lebih baik,” kata Kolonel Czi Irwan.

Lanjutnya, pengetahuan tentang laporan keuangan yang telah diperoleh tersebut, diharapkan dapat  memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kualitas kinerja organisasi dalam rangka  mewujudkan efektivitas dan efisien. Guna mendukung kelancaran tugas pokok Korem 102/Pjg dan jajarannya.

Pada kesempatan itu, Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para penyelenggara, pendukung dan penatar  atas terlaksananya penataran.  Suatu hal yang wajar, apabila dalam penataran yang telah dilaksanakan masih terdapat kekurangan atau kelemahan yang perlu mendapatkan perhatian.

“Untuk itu, laksanakan evaluasi untuk diperbaiki dan disempurnakan dalam kegiatan penataran yang akan datang. Kepada para peserta, pelihara dan tingkatkan hasil positif yang dicapai, sebagai suatu kemampuan yang melekat guna kesiapan menjalankan tugas disatuan masing-masing,” tutur Kolonel Czi Irwan. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB