Jumat, 07 September 2012

Cari Bakat Muda Olahraga POK Digelar 26 September


MENTENG, FATTALA - Pekan Olahraga Kecamatan (POK) merupakan kegiatan lomba olah raga yang menjadi agenda rutin dari program kerja KONI kota Palangka Raya, dalam rangka untuk mencari atlet-atlet daerah yang berpotensi di wilayah kecamatan dimana beberapa kegiatan yang siap dilombakan tahun ini antara lain lomba Volly ball, Tenis Meja, Sepak Bola, Dayung, Karate, Silat, Renang, Tenis Meja dan Futsal.

Demikian disampaikan Rolly Irhamna, ketua panitia POK saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (6/9).

Walaupun sudah mengalami beberapa kali penundaan kegiatan, dapat dipastikan kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan (POK) akan berlangsung tanggal 26 September 2012. “Koordinasi dan kesiapan sudah dilakukan panitia, kita tinggal menunggu waktu pelaksanaannya lagi.”

Rolly menambahkan, Kegiatan POK rencananya akan digelar selama satu minggu yang pembukaannya nanti dilaksanakan di Bukit Batu. “Kita acara pertama itu di Bukit Batu dan untuk hari selanjutnya di masing-masing kecamatan.”

“Kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan untuk mencari atlet-atlet berpotensi yang berasal dari masyarakat. Melalui kegiatan ini maka akan terlihat bibit baru dalam bidang olahraga, setelah itu kita akan seleksi mana atlet yang berpotensi untuk diikutsertakan dalam kegiatan even-even seperti pra PON maupun pada festival budaya isen mulang (FBIM) yang mewakili kota Palangka Raya.”

Melalui kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan ia berharap, bisa berjalan dengan sukses dan meriah. Selain itu setiap masyarakat bisa ikut serta dalam memeriahkan kegiatan yang tak lama lagi digelar tersebut. Ucap Rolly yang juga menjabat lurah Menteng ini. Muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB