Rabu, 05 September 2012

6 Kilometer Jalan ke Rakumpit Rusak


RAKUMPIT, FATTALA - Kerusakan di jalan Tumbang Talaken Km.79 sepanjang 6 kilometer menuju ke kelurahan Mungku Baru, ibukota Kecamatan Rakumpit perlu mendapatkan perhatian, karena jalan tersebut sangat diperlukan masyarakat.


“Jalan Tumbang Talaken Km.79 sepanjang 6 kilometer menuju ke kelurahan Mungku Baru masih ada yang cuma berbatu, bahkan juga banyak jalan yang berlubang di beberapa titik, ini sangat berbahaya sekali jika dilintasi pengedara sepeda motor,” ujar Subandi, S.Sos saat mengadakan kunjungan kerja di Kelurahan Mungku Baru, ibukota kecamatan Rakumpit.

Subandi, anggota dewan daerah pemilihan Jekan Raya, Bukit Batu dan Rakumpit tersebut, mengharapkan kepada Pemerintah kota Palangka raya agar serius menangani hal tersebut. Dikatakannya, karena sudah beberapa tahun diusulkan jalan tersebut tetapi belum ada realisasinya.

Adapun beberapa titik jalan yang paling parah berada di sepanjang jalan tersebut “Jalan yang rusak parah itu kebanyakan jalan  menuju kecamatan, apalagi jalan di desa-desanya kemungkinan lebih parah,” ujarnya.  

Sarana jalan merupakan sarana umum sangat penting untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan membuka jalur isolasi, pihaknya siap untuk memperjuangkan percepatan pembangunan jalan tersebut dengan mengusulkan kepada pemerintah untuk segera di prioritaskan di tahun 2013. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB