Minggu, 23 September 2012

Ingin Menjadi yang Terdepan di Palangka Raya


BUKIT HINDU, FATTALA
Toto, pemilik usaha Galery Phone Palangka Raya mempunyai keinginan besar dalam hidupnya untuk menjadi yang terdepan dalam usaha mobile phone sales dan repair centre. Pengusaha yang tergolong masih muda ini telah mampu mengembangkan usahanya sejak berdiri tahun 2007 silam.

Penjualan mobile phone dari segala merek ternama ia jual, seperti spesialis HP Branded bergaransi resmi, mulai dari BlackBerry, Apple, LG, Nokia, Motorola, Samsung dan merek-merek lainnya. Prinsip hidup yang ia pegang, simpel dan penuh makna,dalam membangun usaha adalah kerja cerdas dan kerja keras,” katanya, kemarin.

Menurut Toto, jika suatu usaha dilakukan dengan fokus, kerja keras serta dengan pemikiran-pemikiran kreatif dan inovatif, ia yakin bentuk usaha apapun akan sukses. “Namun kalau berpikir sempit, tidak berani untuk berpikir besar dan menjadi yang terbaik, maka akan jalan di tempat, hasilnya juga segitu-gitu aja,” katanya.

Pria kelahiran asal Pangkalan Bun, yang berdarah campuran Jawa dan Sunda ini menuturkan. “Orang tua kita dulu mengatakan, jika ingin sukses kita harus mau kerja keras. Tetapi, banyak kalangan sukses yang mengatakan kita harus kerja cerdas. Bagi saya dua hal itu harus dipadukan, sehingga mampu bersinergi membentuk kekuatan positif membangun usaha,” jelas Toto. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB