Minggu, 23 September 2012

Penjual Pisang Keju Raih 1 Unit Rumah


BUNDARAN BESAR, FATTALA – Mengharukan sekaligus bahagia, itulah yang terungkap dari seorang penjual pisang keju, Umi Salmah, yang biasanya mangkal di taman pemuda Palangka Raya. Satu unit rumah berhasil ia raih pada kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh DPD Partai Demokrat Kalteng, kemarin (23/9).

Ungkapan rasa syukur dan terima kasih selalu terucap dari bibir Umi Salmah, karena menurut pengakuannya selama ini ia hanya berdiam di barak milik orang lain. “Saya tidak pernah membayangkan dan bermimpi sedikitpun bisa mendapatkan rumah gratis ini,” jelasnya.

Malah menurut pengakuannya, dalam satu minggu ini ia terpaksa tidak bisa berjualan karena selalu di uber-uber Satpol PP karena berjualan di taman pemuda itu.

“Dalam satu minggu, saya tidak dapat penghasilan karena selalu diusir oleh Satpol PP. Tapi Tuhan Maha Kaya, hikmah dibalik itu ternyata Allah memberikan yang lebih besar lagi,” katanya bercurhat diatas panggung saat menerima secara simbolis kunci rumah yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

Di hari peringatan HUT partai Demokrat yang ke-11 tersebut, Ibu dari satu anak ini, mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan hadiah satu unit rumah kepadanya. “Saya sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat, mudah-mudahan partai Demokrat terus menjadi partai pemenang di Kalteng dan di Indonesia di 2014 mendatang,” harapan Umi sembari mengakhiri kata dengan menyuarakan “Jayalah Partai Demokrat.” muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB