Jumat, 21 September 2012

BNI Syariah Rutin Gelar Donor Darah


A.YANI, FATTALA – Guna membantu sesama yang membutuhkan tranfusi darah, Bank BNI Syariah Palangka Raya bekerjasama PMI kota Palangka Raya, menggelar kegiatan  donor darah. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin per triwulan dari BNI Syariah.

Aksi donor darah ini dopandang memberi manfaat bagi orang lain, tidak hanya dilakukan pada waktu tertentu dan berupa materi semata. Banyak hal bisa dilakukan, seperti kegiatan donor darah yang dilakukan sekarang ini, dimana manfaatnya mampu untuk menyelamatkan jiwa seseorang yang membutuhkan dan juga dapat menjaga kesehatan tubuh.

Demikian dikatakan pimpinan Bank BNI Syariah Cabang Palangka Raya, Ahmad Rizini saat dijumpai FATTALA usai melakukan donor darah di halaman kantor Bank Syariah Jalan Ahmad Yani No.59 Palangka Raya, Kamis (20/9).

Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan atas kerjasama Bank BNI Syariah Palangka Raya dengan PMI kota Palangka Raya. Sebanyak 20 karyawan dan karyawati Bank Syariah Palangka Raya ikut mendonorkan darahnya. Selain itu, kegiatan donor darah juga diikuti oleh masyarakat sekitar.

Kegiatan donor darah sudah merupakan yang kedua kalinya, sebelumnya juga telah dilaksanakan tanggal 19 Juni 2012, bertepatan dengan Milad BNI Syariah kota Palangka Raya. “Ini merupakan agenda rutin tiga bulanan yang bertujuan untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan transfuse darah,” tutur Ahmad Rizini.

Rizini juga mengatakan, sebagai pimpinan selalu menghimbau kepada seluruh karyawan dan karyawati untuk selalu berbuat baik dan bermanfaat untuk orang lain setiap saat tidak hanya pada momen-momen tertentu saja, salah satunya dengan donor darah ini.

Berbicara program Bank BNI Syariah kota Palangka Raya, Ahmad Rizini menuturkan, keberadaan Bank BNI Syariah di kota Palangka Raya ini diharapkan dapat membantu masyarakat kota Palangka Raya dan Kalteng pada umumnya untuk mendapatkan layanan jasa perbankan berbasis syariah baik untuk keperluan pembiayaan kepemilikan rumah, kendaraan, gadai emas, talangan Haji Regular dan Haji Plus.

Selain itu, jelas Ahmad Rizini, programnya yang lain memberikan bantuan modal kerja dan investasi maupun untuk keperluan transaksi dan investasi dana melalui produk giro, tabungan dan deposito dengan bagi hasil yang menarik serta fitur-fitur transaksi yang lengkap di dukung oleh teknologi e-Banking yang canggih sehingga memberikan banyak kemudahan serta kenyamanan bagi relasi nasabah.

Sementara itu, Marketing Bank BNI Syariah, M. Sirojudin Abas, mengatakan sejak berdirinya cabang BNI Syariah di Palangka Raya tanggal 16 Juli 2012 sudah diawali dengan melakukan aksi sosial seperti donor darah.

“Kita berharap kegiatan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dapat membantu keselamatan orang yang memerlukan, sebagai bentuk kepedulian sosial. Kedepan juga diharapkan agar bisa lebih meningkat lagi dengan melibatkan masyarakat banyak dengan bentuk sosialisasi terlebih dahulu,” tuturnya. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB