Minggu, 30 September 2012

Korem Kunjungi Panti Asuhan Al-Mim


SEMERU, FATTALA – Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-67 TNI yang tepatnya jatuh pada tanggal 5 Oktober 2012 mendatang, Korem 102/Pjg kunjungi panti asuhan Al-Mim di jalan Semeru No.05 Palangkaraya Kalimantan Tengah, kemarin (24/9).

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Wasono selaku ketua rombongan anjangsana tersebut selain untuk bertemu dengan saudara-saudara sesama anak bangsa, juga untuk memberikan dukungan moril, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat hidup dengan lebih optimis.

“Kami berharap kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun Insya Allah akan dapat diatasi,” jelas Wasono.

Lanjutnya, Memahami dan memberikan perhatian secara tulus akan bermakna guna membangkitkan semangat untuk menjalani kehidupan ini, kegiatan ini harus tetap ditumbuh suburkan, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan saudara-saudara kita dalam rangka menghadapi masa depannya.

Ia juga mengatakan, kunjungan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaatkan untuk membangkitkan motivasi, berbagi rasa dan mengungkapkan rasa kepedulian TNI khususnya dijajaran Korem 102/Pjg. 

Kasrem mohon do’a restu kepada pimpinan Panti Asuhan beserta pengurus dan penghuni panti asuhan  agar warga Korem 102/Pjg dapat menjalankan tugas pokok dengan baik dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. “Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Pimpinan Panti Asuhan beserta pengurus yang telah menjalankan tugas dengan baik, menyantuni, mendidik dan mensejahterakan anak yatim piatu,” katanya.

Usai acara ramah tamah dilanjutkan pemberian tali asih sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang Allah diberikan, Korem 102/Pjg  menyerahkan tali asih  berupa Sembako seperti beras, gula, mie instan, minyak goreng dan berupa uang. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB