Minggu, 04 November 2012

Wagub Minta Kampus Makmurkan Masjid


G.OBOS, FATTALA – Beberapa saat usai mengadakan pelantikan sekaligus pengambilan sumpah para pejabat pembantu ketua STAIN Palangka Raya bersama jajarannya mengadakan silaturrahmi ke Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, kemarin (2/11).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh ketua STAIN Palangka Raya, Dr. Ibnu Elmi AS Pelu dan didampingi PK I demisioner Drs. H. Abubakar, M.Ag, pejabat baru PK I Drs. Fahmi, M.Pd, PK III Harles Anwar, M.SI, Sapuadi, M.Pd dan Ahmad Supriadi, M.SI yang diterima oleh Wakil Gubernur Kalteng, H. Ahmad Diran.

Silahturahmi bertujuan untuk memperkenalkan pejabat baru sekaligus meminta bimbingan dan arahan kepada kepala daerah agar dalam melaksanakan tugasnya lebih terarah dan dapat mendukung pembangunan daerah Kalimantan Tengah. Ucap ketua STAIN Palangka Raya Ibnu Elmi AS Pelu melalui Ahmad Supriyadi.

Selain silaturrahmi, pada pertemuan itu juga pihak akademik melaporkan perkembangan kampus dimana telah melakukan beberapa hal seperti persiapan membuka program studi pascasarjana, persiapan alih status STAIN menuju IAIN, pembukaan 6 (Enam) Program Studi Baru serta mengusulkan kepada pihak pemerintah propinsi Kalteng untuk melakukan percepatan dan keberlanjutan pembangunan ruang kegiatan kemahasiswaan dari pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan itu, H. Ahmad Diran menyambut baik maksud kedatangan para pejabat baru STAIN Palangka Raya dan ia mengharapkan kepada pihak kampus untuk mendukung pembangunan masjid terbesar dan termegah di Kalimantan Tengah serta meminta untuk selalu memakmurkannya dengan mengisi kegiatan-kegiatan keislaman dan kajian-kajian Ilmiah lainnya. MUY 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB