Senin, 05 November 2012

Dosa Adam tundukan Putera Nuha


G.OBOS, FATTALA - Tim bernama Dosa Adam berhasil meraih poin penuh usai menundukan tim Putera Nuha 9-1 dalam lanjutan babak penyisihan grup D kejuaraan sepakbola STAIN Cup 2012 dilapangan sepakbola STAIN Minggu (4/11) kemaren.

Dalam pertandingan tersebut, Dosa Adam yang merupakan tim kumpulan alumni mahasiswa STAIN langsung menguasai jalanya pertandingan sejak menit pertama dimulai. Melalui Ahmadi, Miftah dan Teguh,  para alumni ini beberapa kali mengancam gawang Putera Nuha.

Saat laga baru berjalan 12 menit, Dosa Adam sudah unggul melalui Ahmadi. Pertandingan semakin seru saat beberapa pemain Dosa Adam yang lainnya turut mencatatkan namanya kepapan skor. Adalah Syahrani, Zafrullah, Miftah dan Suhaimi yang masing-masing mencetak satu gol.

Sedangkan Ahmadi, Teguh W dan Ma’ruf ketiganya sama-sama mengemas dua gol dalam pertandingan yan berlangsung selama 90 menit tersebut. Sedangkan Putera Nuha hanya mampu mencetak satu gol melalui Arif.

“Ini merupakan kemenangan kedua Dosa Adam setelah sebelumnya juga menang saat menghadapi Inggris Ranger,” ujar Ahmadi mewakili rekan setimnya. Dengan kemenangan tersebut Dosa Adam saat ini mengoleksi 6 poin dan akan berhadapan dengan Anfis yang juga menang pada pertandingan pertamanya untuk memperebutkan tiket semifinal.

Pada Sabtu (3/11) Kenangan FC mengalahkan Rajawali denan skor 4-1. Dengan kemenangan tersebut Kenangan FC memastikan diri masuk ke semifinal. Selain Kenangan FC, Real Crocodile juga sudah memastikan diri masuk semifinal.kim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB