Kamis, 15 November 2012

Kejutan Ultah, Robert Dibentak Atal


DANDANG TINGANG, FATTALA – Di sela kegiatan Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) yang digagas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Kalteng, ternyata sesekali ada sedikit moment lucu sekaligus mengharukan.

Pasalnya, dalam kegiatan tersebut ada salah satu peserta SJI, Robertson bertambah usianya satu tahun. Tentunya, hal itu menjadi hari paling spesial bagi dirinya. Awalnya, suasana ruangan menjadi tegang. Pasalnya, Robert dihadiahi bentakkan dari seorang instruktur SJI, Ketua Bidang Daerah PWI  Pusat Atal S. Depari yang rupanya sudah direncanakan sebelumnya.

Selain mendapat teguran keras (akting, red) dari mantan wartawan senior yang pernah bertugas sebagai wartawan olahraga dan selebritis nasional itu, dihari ulang tahunnya Robert juga dihadiahi guyuran tepung dan tabokan tiga buah telur ayam ke kepalanya.

“Memang ini sudah kita rencanakan, setelah mengetahui kabar bahwa Robert ulang tahun hari ini (kemarin, red) dari teman kita Indra Lesmana yang diketahuinya lewat facebook,” jelas ketua kelas SJI, Syamsudin kepada Fattala.

Sementara itu, Robert wartawan asal media Borneo TV itu mengatakan dirinya sama sekali tidak ada firasat bakal diberi kejutan di hari ulang tahunnya. Awalnya, menurut Robert dirinya merasa kebingungan setelah disuruh berdiri menghadap pelatih dan di bentak-bentak.

“Saya dipanggil oleh Instruktur disuruh berdiri dan dibentak-bentak karena alasan tidak memperhatikan materi. Padahal menurut saya, dari awal sampai akhir serius menerima materi dari bang Atal,” katanya.

Tak tahunya, ujar Robert bentakkan itu hanyalah sandiwara saja. “Padahal waktu itu saya sempat shock melihat mimik wajah bang Atal saat marah.”

Dalam kesempatan itu, Robert mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya sesama peserta SJI karena diberi surprise di hari ulang tahunnya. “Meskipun tubuh saya dilumuri dengan tepung dan pecahan telur ayam, saya merasa bahagia di usia ke-19 ini dan memon ini akan menjadi kenangan tersendiri di SJI,” katanya. MUY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB