Senin, 05 November 2012

Menang, FC Rakishi Kepuncak Klasmen


G.OBOS, FATTALA - Kemenangan 3-0 FC Rakishi atas Madridista membuat mereka berada di puncak klasmen sementara grup A dengan mengemas  empat poin.

Empat poin tersebut diraih setelah FC Rakishi sekali bermain imbang saat melawan Biologi dengan skor 2-2 dilaga perdana dan sekali menang saat mengalahkan Madridista 3-0 dalam lanjutan babak penyisihan grup A, kejuaraan sepakbola STAIN Cup 2012.

Diposisi runner up grup A dalah Biologi FC yang juga mengemas empat poin, namun Biologi FC kalah selisih gol dari FC Rakishi. Kedua tim pun harus sama-sama berjuang dipertandingan terakhir guna memastikan diri menjadi juara grup A dan melaju kebabak semifinal.

Dalam pertandingan FC Rakishi melawan Madridista yang dilangsungkan dilapangan sepakbola STAIN Senin (5/10) tersebut, FC Rakishi unggul pada menit ke 20 babak pertama melalui Jayadi. Beberapa menit sebelum babak pertama usai, FC Rakishi kembali menambah keunggulan melalui tendangan spekulasi Jefri.

Dibabak kedua, meskipun sudah unggul 2-0 FC Rakishi tetap tampil agresif. Subari, Jefri dan Abay beberapa kali membahayakan gawang Madridista yang dikawal Buditama. Pada menit ke 69 Jefri lagi-lagi memperbesar keunggulan FC Rakishi menjadi 3-0. Gol tersebut berasal dari kemelut didepan gawang Madridista yang diawali lewat sepak pojok. Hingga peluit akhir ditiup wasit, skor 3-0 bertahan untuk FC Rakishi.kim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB