Minggu, 24 Juni 2012

11 Orang Ketua RT Favorit Terima Hadiah


BUKIT TUNGGAL, FATTALA - Sebanyak 11 orang ketua RT mendapatkan hadiah pada lomba RT Favorit kelurahan yang diselenggarakan oleh kelurahan Bukit Tunggal. Pembagian hadiah tersebut dilaksanakan di aula Basara Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya kota Palangka Raya, Rabu (6/6).

Acara pembagian hadiah lomba RT Favorit kelurahan dihadiri seluruh ketua RT di lingkungan kelurahan Bukit Tunggal kecamatan Jekan Raya kota Palangka Raya. Selain itu, hadir juga dalam acara tersebut Camat Jekan Raya, Sabirin Muhtar dan Walikota Palangka Raya, H.M. Riban Satia.

Sebelas ketua RT yang dinobatkan sebagai juara RT Favorit mendapatkan berbagai macam hadiah, terdiri dari tiga orang ketua RT masing-masing mendapatkan 1 buah laptop dan 1 buah printer. Tujuh ketua RT masing-masing mendapatkan HP Flexi dan satu ketua RT mendapatkan kipas angin sumbangan dari Camat Jekan Raya.

Disela kegiatan, Walikota Palangka Raya, HM. Riban Satia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara kelurahan yang telah membantu Pemerintah Kota Palangka Raya, dalam menjaga lingkungan RT yang bersih dan asri melalui lomba pemilihan RT Favorit Kelurahan.

Sementara itu, Lurah Menteng, Yuliani, SH, menuturkan pemilihan ketua RT dimaksudkan untuk meningkatkan motivasi dan peningkatan kualitas ketua RT di lingkungan Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya kota Palangka Raya.

Penentuan pemilihan ketua RT Favorit, tambah Yuliani, yakni dengan melakukan penilaian, pembinaan serta pemantauan dan evaluasi yang terprogram di setiap RT yang ada di kelurahan Bukit Tunggal.

Pelaksanaan pemilihan ketua RT Favorit kelurahan itu, tidak hanya selesai sampai disitu saja. Walikota Palangka Raya, H.M. Riban Satia, langsung mengadakan kunjungan dan meninjau langsung di lingkungan RT yang terpilih menjadi RT Favorit tersebut seperti di RT03/RW.VII, RT.02/XIV dan RT.06/RW.V. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB