Minggu, 24 Juni 2012

Nasdem Akan Gelar Pengobatan Gratis dan Sembako Murah


TJILIK RIWUT, FATTALA – DPW Nasional Demokrat (Nasdem) Kalteng akan menggelar kegiatan pengobatan gratis dan sembako murah. Kegiatan tersebut merupakan wujud pengabdian, ketulusan dan kerja keras dari Partai NasDem untuk masyarakat umum.

Dengan membawa semangat gerakan perubahan menuju masyarakat Indonesia adil, makmur, sejahtera dan bermartabat. kata Ketua DPW Nasdem Kalteng, Faridawaty Dariand Atjeh saat jumpa pers di RM Armo Stick jalan Tjilik Riwut Km.1, Senin (11/6).

Dikatakannya, pengobatan gratis dan sembako murah itu rencananya akan dilaksanakan hari Kamis (14/6)  mulai pukul 08.00 WIB – 12.00 WIB di lapangan parkir pasar Kahayan. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian agenda kegiatan DPW Nasdem Kalteng sebagai wujud kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat khususnya di kota Palangka Raya.

“Kita sudah siapkan tempat dan beberapa dokter ahli untuk pengobatan gratis tersebut. Satu orang dokter lokal dan beberapa dokter ahli dari Jakarta juga akan siap datang untuk ikut memberikan pengobatan secara gratis kepada masyarakat.” tambah Faridawaty.

Beberapa hari ke depan, lanjutnya kita juga memiliki beberapa agenda kegiatan, seperti penganugerahan-penyematan PIN emas Nasdem untuk 25 tokoh inspiratif Kalteng, RAKORWIL Partai NasDem se-Kalimantan Tengah, pidato politik Bapak Hary Tanoesoedibjo (Ketua Dewan Pakar Partai NasDem), pelantikan Garnita Malahayati NasDem (DPD Kab/Kota), sertijab ketua Garda Pemuda Nasdem Kalteng, pengukuhan dan pendidikan kader-1 komisariat LMN Kalteng.

Selain itu, jelasnya lagi, DPW NasDem Kalteng juga mengadakan agenda peluncuran tahapan ke-II pelatihan dan budi daya ikan air tawar gratis serta kuliah umum yang akan dibrikan Bapak Hary Tanoesodibjo di Universitas Palangka Raya (Unpar). Semua pelaksanaan tersebut diselenggarakan mulai dari tanggal 13 - 14 Juni 2012.” tambah Faridawaty.

Berbuat untuk kepentingan masyarakat luas, merupakan bagian kepedulian Partai NasDem sebagai wujud pengabdian masyarakat. “Kita menghimbau kepada masyarakat, mari ikuti kegiatan pengobatan gratis dan sembako murah ini nantinya. Jangan sampai ketinggalan.” Pesan Faridawaty. Muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB