Senin, 25 Juni 2012

Anggota DPR- RI Kunjungi FATTALA


TJILIK RIWUT, FATTALA – Suatu motivasi luar biasa bagi koran harian FATTALA yang baru dua bulan aktif mewarnai pemberitaan dan memberikan informasi bagi masyarakat kota Palangka Raya, sudah beberapa kali mendapat kunjungan dari berbagai kalangan. Setelah kunjungan Ketua PWI Cabang Kalteng H. Sutransyah dan Walikota Palangka Raya HM Riban Satia.
Sehari setelah kunjungan Walikota Palangka Raya, kini giliran anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan, H. Sugianto berkunjung ke kantor Harian FATTALA di Jl. Tjilik Riwut Km.2,5 Palangka Raya, Sabtu (23/6).
Kunjungan H. Sugianto disambut Pemimpin Perusahaan Harian FATTALA Tugiyo Wiratmodjo dan Kabag Umum & HRD Ariffudin serta beberapa staf.
Kunjungan Sugianto tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat atas terbitnya koran harian FATTALA yang mana salah satu pendirinya merupakan sahabat dekatnya. “Saya kesini untuk memberikan support dan dukungan kepada sahabat saya Tugiyo Wiratmodjo, yang mau membangun dunia bisnis dan salah satunya media,ujar Sugianto kelahiran Sampit itu.
Kehadiran Sugianto merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi SKH FATTALA. Pasalnya, media ini masih tergolong baru berdiri sejak dilaunchingkan 9 April 2012 lalu. Namun sudah mendapat kunjungan dari berbagai kalangan. “Mulai dari orang nomor satu pengurus PWI Kalteng, orang nomor satu di Palangka Raya dan lagi orang terkenal dan terpandang seperti bapak Sugianto selaku anggota DPR RI,kata Bathel B. Usin selaku Pemimpin Umum koran harian FATTALA.
Dengan dukungan dari berbagai kalangan tersebut, kata Barthel,  menambah keyakinan bahwa koran ini nantinya bakal menjadi koran yang ternama dan mampu sejajar dengan koran lain. “Dengan dukungan semua pihak kami bertambah yakin bahwa koran ini bakal menjadi koran besar di Palangka Raya khususnya dan Indonesia pad umumnya,” ujar Barthel dengan penuh percaya diri dan keyakinan yang kuat. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB