Jumat, 04 Januari 2013

Eva KDI Goyang Palangka Raya



TEMANGGUNG TILUNG
Eva jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) satu ajang dangdut bergengsi yang diadakan salah satu stasiun televisi itu hadir menggoyang warga Palangka Raya di malam pergantian tahun yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalteng di arena Pameran Temanggung Tilung, Senin (31/12 malam).
Hadir dalam malam pergantian tahun yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi Kalteng itu Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang, Wakil Gubernur Kalteng H. Achmad Diran, Danrem 102/Pjg CZI. Irwan, Kapolda Kalteng Brigjen Polisi Bachtiar Hasanudin Tambunan, Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia. Turut juga hadir Duta Besar Negara Rusia Mr. Andrey Shestakov dan Duta Besar Negara Ecuador (Amerika Latin) Mr. Eduardo Calderon Ledesma.
Hiburan rakyat yang dimulai sejak pukul 21.00 WIB itu, tidak membuat beranjak dari posisi pencinta lagu dangdut. Bahkan warga tumpah ruah di arena pameran untuk menyaksikan secara langsung penampilan artis ibukota tersebut.

Beberapa diantaranya, turut bergoyang di depan panggung ketika Eva bernyanyi disertai goyangan hotnya. Rintikan hujan yang mengguyur saat itu seolah-olah tidak terasa demi menyaksikan penampilan artis KDI dengan waktu yang lebih lama sembari menunggu detik-detik malam pergantian tahun 2012 ke 2013
Makin mendekati detik-detik pergantian tahun tiba, suasana makin memanas saat Eva menyanyikan lagu andalannya, Kuabadikan dengan disertai goyangan spektakulernya itu.
Sementara salah satu warga jalan G.Obos Palangka Raya, Ufi, mengaku cukup puas dengan hiburan rakyat yang ditampilkan. “Kita hanya berharap acara-acara seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk hiburan warga kota Palangka Raya,” katanya. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB